Genio Fun Day, Kenalkan Honda Genio pada Para Millennial

Ada di Pekan Ramadhan Sumatera Utara hingga 30 April

Deli Serdang, IDN Times - Melanjutkan euporia para pecinta matik Sumatera Utara (Sumut) menyambut kehadiran New Honda Genio pada awal April 2022 lalu, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda terinspirasi untuk menggelar aktivitas exhibition bertajuk “Genio Fun Day“ yang berlangsung di sejumlah lokasi.

Respon positif masyarakat menyambut aktivitas yang mengajak masyarakat untuk lebih mengenal New Honda Genio ini juga sangat luar biasa. Seperti halnya saat Genio Fun Day digelar pada 16 sampai 22 April 2022 di Lapangan PSKB, Tanjung Morawa, banyak sekali pengunjung yang sangat antusias untuk melihat dari dekat tampilan spektakuler dari New Honda Genio.

Baca Juga: 2 Tahun Rani Hanya Lebaran Online, Bikin Keluarga Baru Sesama Perantau

1. Masih berlangsung di Pekan Ramadhan Sumatera Utara hingga 30 April

Genio Fun Day, Kenalkan Honda Genio pada Para MillennialGenio Fun Day di Pekan Ramadhan Sumatera Utara hingga 30 April (Dok. Indako)

Genio Fun Day yang saat ini sedang berlangsung di Pekan Ramadhan Sumatera Utara (PRSU) Tapian Daya pada 12 hingga 30 April mendatang juga sukses menarik perhatian.

Dimana denagn mematuhi protokol kesehatan, aktivitas ini terbukti mampu menjawab kebutuhan para pecinta roda dua, khususnya para gen eksis yang selalu ingin tampil beda.

Selain exhibition, berbagai penawaran menarik juga dipersembahkan Honda pada Genio Fun Day, seperti halnya diskon sebesar Rp300 ribu untuk pembelian New Honda Genio baik cash maupun kredit. Selain itu Honda juga memanjakan para pecinta Genio dengan tambahan hadiah menarik berupa jaket eksklusif dari Honda.

Untuk mendukung gaya berkendara agar semakin kece bersama New Genio, Honda juga memajang berbagai aksesoris dan apparel yang dipastikan akan semakin menjadikan para gen eksis menjadi tren setter di jalan.

2. Skutik yang cocok untuk aktivitas sehari-hari

Genio Fun Day, Kenalkan Honda Genio pada Para MillennialDok. IDN Times/IStimewa

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan aktivitas Genio Fun Day merupakan upaya Honda dengan semangat Satu Hati menjawab kebutuhan para anak muda yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari.

“New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian. Selain kaya akan fitur fungsional, New Honda Genio juga dapat menghadirkan kebanggaan dan merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya, serta memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,“ ujar Sutjipto.

3. Mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar

Genio Fun Day, Kenalkan Honda Genio pada Para MillennialGenio Fun Day di Pekan Ramadhan Sumatera Utara hingga 30 April (Dok. Indako)

New Honda Genio sendiri hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

Baca Juga: [BREAKING] Sumur SMGP Diduga Kembali Bocor, Belasan Warga Dibawa ke RS

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya