Festival Hari Pelanggan Nasional, Jelajah Kota Bersama New CB150X

Diakhiri dengan ngopi bareng di kedai kopi legendaris

Medan, IDN Times - Menyemarakkan peringatan Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan September 2022, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 yang dimulai dengan aktivitas bertajuk “Jelajah Kota bersama Honda New CB150X“ yang berlangsung pada akhir pekan lalu.

Melalui aktiivtas City Tour yang mengedepankan protokol kesehatan ini, Honda mengajak puluhan konsumen setianya untuk merasakan sensasi berkendara menyenangkan dan membanggakan bersama sport penjelajah segala Medan New CB150X yang hadir memanjakan pecintanya dengan desain berkelas bernuansa big bike, posisi berkendara yang nyaman, dan keunggulan beragam fitur canggih yang memberikan performa berkendara yang optimal.

 

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual hingga Terinfeksi HIV

1. Ngopi bareng di kedai kopi legendaris

Festival Hari Pelanggan Nasional, Jelajah Kota Bersama New CB150XRider Binjai Rolling City untuk Rasakan Sensasi Honda New CB150X (Dok. IDN Times)

Mengambil titik start di Kantor Indako Trading Coy Ngumban Surbakti, para riders New CB150X terlebih dahulu mendapat pembekalan keselamatan berkendara dari para instruktur safety riding Honda.

Setelah siap #cari_aman melibas medan bersama New CB150X, iringan para riders yang dilepas oleh sejumlah Manajemen Honda langsung tancap gas membelah jalanan kota Medan dengan rute menarik yang telah dipersiapkan.

Para riders New CB150X juga tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen saat menyambangi sejumlah destinasi menarik kota Medan seperti, Istana Maimun dan tempat ngopi legendaris Massa Kok Tong Cemara Asri Medan.

Sepanjang perjalanan, pesona New CB150X yang tiada lawan juga terbukti sukses mencuri perhatian setiap mata yang memandang.

2. Pengalaman berkendara yang sangat berkesan dan menyenangkan

Festival Hari Pelanggan Nasional, Jelajah Kota Bersama New CB150XRider Binjai Rolling City untuk Rasakan Sensasi Honda New CB150X (Dok. IDN Times)

Setibanya di Massa Kok Tong Cemara Asri, berbagai kegiatan menarik khas Hari Pelanggan pun telah disiapkan Honda bagi para konsumen istimewanya yang juga tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, sebut saja makan siang bersama, dan sejumlah games seru yang menghangatkan suasana.

M Abdillah, salah satu pelanggan Honda yang mengikuti kegiatan ini mengungkapkan sangat berbahagia dapat ikut serta dalam salah satu rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional Honda bersama New CB150X.

Menurutnya kegiatan ini sangat menyenangkan apalagi riding dengan New CB150X bersama pelanggan Honda lainnya tentu menjadi pengalaman berkendara yang sangat berkesan dan menyenangkan.

3. Momentum terbaik untuk semakin Satu Hati dengan para pelanggan setia

Festival Hari Pelanggan Nasional, Jelajah Kota Bersama New CB150XRolling City Naik Honda New CB150X (Dok. Indako)

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, seluruh rangkaian kegiatan istimewa pada Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 yang dihadirkan Honda merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivtas sehari-hari.

“Bulan Halpenas sebagai momentum terbaik untuk semakin Satu Hati dengan para pelanggan setia Honda. Karenanya melalui Jelajah Kota bersama New CB150X, Honda ingin menemani dan menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda dengan motor istimewa, “ ujar Leo Wijaya.

Baca Juga: Potret Operasi Katarak Gratis di RS Bhayangkara Batangtoru Tapsel

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya