Comscore Tracker

Datang ke Labusel, Suami Kahiyang Ayu Dikerubungi Emak-emak

Hadiri silaturahmi dengan tokoh muda nasional

Labuhanbatu Selatan, IDN Times - Ribuan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan berbondong-bondong menghadiri acara silaturahmi dan temu ramah tokoh muda nasional di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (11/2) siang.

Yang paling menjadi penarik minat ibu-ibu yang hadir adalah kehadiran Bobby Nasution, menanty dari Presiden Joko Widodo.

Tak heran, sebelum dan sesudah acara Bobby langsung dikerubungi 'emak-emak' yang mau berswafoto.

1. Lebih dari 3.000 orang hadir

Datang ke Labusel, Suami Kahiyang Ayu Dikerubungi Emak-emakAntara Sumut/Kurnia

Kunjungan menantu Presiden RI, Joko Widodo di kabupaten "Santun Berkata Bijak Berkarya" itu di sambut antusias masyarakat Labuhanbatu Selatan dari penjuru daerah.

Mereka berteriak menyambung kedatangan suami dari Kahiyang Ayu ini.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung juga hadir duduk di bangku depan didampingi oleh Wakil Bupati, Kholil Jufri Harahap sembari bercengkrama dengan tamu undangan lainnya untuk menunggu kedatangan menantu Presiden RI tersebut. 

Dari pantauan Antara, seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah turut menyambut kedatangan ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Zulkifli terlihat mondar-mandir mengkoordinir acara yang di hadiri sekitar 3.000 orang untuk mengoptimalkan kegiatan silaturahmi.

2. Biasanya hanya lihat di televisi

Datang ke Labusel, Suami Kahiyang Ayu Dikerubungi Emak-emakIDN Times/Margith Juita Damanik

Tokoh pemuda Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ali Doar Nasution ketika ditemui perihal kedatangannya untuk melihat menantu Presiden RI Joko Widodo secara langsung.

Menurutnya, selamat ini hanya terlihat di Televisi.

"Kedatangan kami hanya ingin melihat saudara Bobby Nasution yang selama ini hanya terlihat di TV, kebetulan juga dia semarga dengan saya," ujar Ali Doar Nasution.

Beberapa hari terakhir, Bobby memang berada di Sumut. Ia bersilaturahmi dengan masyarakat Tapanuli, Mandailing Natal, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan.

Sedangkan besok akan menghadiri acara seminar entrepreneurship di Kota Padangsidimpuan. Bobby menjadi pembicara selaku pemilik bisnis Kopi Jolo di Medan.

Baca Juga: Mulai Senin Depan, KPU Medan Akan Buka 172 Posko Pindah Memilih

Topic:

  • Arifin Alamudi

Just For You