Daftar ke PSI, Adit Komit Bikin Wadah Millennial di Industri Kreatif

Akan buat jaringan internet gratis di kawasan umum

Medan, IDN Times - Bakal Calon Wali Kota Medan, Indra Adyatya Pranata secara serius akan memberikan wadah bagi kaum milennial di dunia industri kreatif di Kota Medan. Bahkan akan membuat jaringan internet gratis di kawasan umum.

Hal itu diungkapkan pria yang akrab disapa Adit ini saat mendaftarkan dirinya ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara.

"Kaum milennial membutuhkan perhatian khusus terutama di dunia industri kreatif seperti di bidang startup seperti digitalisasi hingga dunia seni yang hampir ditinggalkan," jelasnya yang didampingi Ketua Pengawal Medan Milennial, Waliyono.

Baca Juga: KPU Medan Buka Pendaftaran PPK-PPS untuk Pilkada 2020, Cek Jadwalnya!

1. Mengubah Kota Medan lebih baik bersama kaum millennial

Daftar ke PSI, Adit Komit Bikin Wadah Millennial di Industri KreatifIndra Adyatya Pranata Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan (IDN Times/Yurika Febrianti)

Aditya juga menjelaskan bahwa dunia industri kreatif membutuhkan perlengkapan pendukung, sehingga dengan jaringan internet dikawasan publik di Kota Medan Akan memberikan pelayanan khusus bagi pengguna digitalisasi.

"Sebagai kaum millennial, tentunya membutuhkan layanan jaringan internet dengan kapasitas yang tak terbatas, maka kaum milennial akan terus mengeluarkan ide-ide kreatifnya," sebut Aditya.

Bahkan Aditya berkeyakinan bila dirinya bisa memimpin untuk Kota Medan, secara khusus akan memberikan tempat bagi kaum millennial dalam membangun Kota Medan.

"Bersama kaum millennial, saya akan mengubah Kota Medan lebih baik. Sebab ide-ide kaum milennial sangat energik dan sangat dibutuhkan pada jaman ini," harap Aditya.

2. PSI akan melakukan tahap penjaringan

Daftar ke PSI, Adit Komit Bikin Wadah Millennial di Industri KreatifBalon Wakil Wali Kota Medan Indra Adyatya Pranata saat mendaftarkan dirinya ke DPW PSI Sumut (Dok. IDN Times)

Plt Ketua DPW PSI Sumatera Utara, Delia Ulfa dalam kesempatan ini menerima langsung pendaftaran Indra Adyatya Pranata (Aditya Pranata) untuk menjadi Calon Wakil Wali Kota Medan.

"Kami terima berkas pendaftaran bro Aditya untuk pencalonan Wakil Wali Kota Medan, setelah itu PSI akan melakukan tahapan-tahapan dalam melakukan penjaringan hingga dilakukan oleh interview oleh DPP untuk visi dan misinya," jelas Delia.

3. Pendaftaran sampai 31 Desember 2019

Daftar ke PSI, Adit Komit Bikin Wadah Millennial di Industri KreatifIlustrasi pilkada serentak (kpu.go.id)

Delia dalam kesempatan ini, PSI masih menerima pendaftaran sampai akhir bulan Desember 2019 ini, selanjutnya berkas akan kita serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat di Jakarta. 

Baca Juga: Didukung Ribuan Driver Ojol, Adit Bertekad Maju Pilkada Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya