Akhir Februari, Hotel Jaringan Archipelago Bikin Promo Habooknas22

Promo Harbooknas dan dapatkan potongan harga 22 persen

Tidak dapat dipungkiri, tren rekreasi selama pandemi ini mengalami perubahan yang cukup signifikan. Selain dibatasinya mobilitas masyarakat dengan adanya aturan PPKM yang sangat dinamis, juga adanya perasaan kurang aman saat bepergian atau berada di lingkungan yang padat. Bukan menjadi penyegaran pikiran, justru perasaan was- was yang dirasakan.

Sedangkan faktanya, berkurangnya aktivitas hiburan juga meningkatkan stress bagi semua orang, baik dewasa, bahkan anak-anak. Semua orang memerlukan sedikit
rehat dan penyegaran.

Salah satu pilihan kegiatan yang masih menjadi favorit adalah dengan melakukan staycation atau menginap di hotel. Selain lebih praktis, menghabiskan waktu liburan kecil di hotel tentu lebih terasa aman dan nyaman, sebab mereka telah mengimplementasikan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Kuliner Malam di Medan, Nongkrong Sambil Mengunyah!

1. Kuliner di hotel jaringan Archipelago selalu memikat

Akhir Februari, Hotel Jaringan Archipelago Bikin Promo Habooknas22Tripadvisor.co.id

Apalagi di hotel-hotel jaringan Archipelago, selain protokol kesehatan yang selalu dipatuhi, rutin mensterilkan area-area di hotel, semua karyawan juga telah mendapatkan vaksinasi Covid-19, bahkan sebagian telah mendapatkan booster atau dosis ketiga.

“Archipelago, dengan puluhan hotel di bawah jaringannya, ada di sekitar Anda. Tak perlu
bingung menentukan tempat berlibur sesuai kebutuhan, dan tak usah khawatir lelah di
perjalanan karena jarak tempuh menuju hotel kami tidak jauh. Pilihan hotel dari brand kami yaitu favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, Harper, ASTON, The Alana, Kamuela, hingga vila-vila mewah, siap menyambut kedatangan Anda kembali,” ujar John M Flood, Presiden and CEO Archipelago.

Tak hanya bersantai, menginap di hotel juga menghadirkan pengalaman kuliner yang tak kalah menarik. Berbagai menu khas daerah tersebut hingga menu Internasional disediakan untuk memanjakan lidah para tamu.

Citarasa masakannya tak perlu diragukan lagi, sebab seluruh ahli masak profesional di hotel kami telah dibekali dengan ilmu terbaik di bidangnya.

2. Promo Harbooknas dan dapatkan potongan harga 22 persen

Akhir Februari, Hotel Jaringan Archipelago Bikin Promo Habooknas22Favehotel (instagram.com/favehotelkelapagading)

Ditambahkan oleh Chris Legaspi, Vice President of Sales, Marketing, dan Revenue
Management Archipelago, tren staycation dengan asal wisatawan dari sekitar hotel di hotel-hotel Archipelago saat ini cukup tinggi, maka Archipelago pun memberikan perlakuan istimewa dengan Promo Harbooknas 22.2.22 untuk para tamu loyalnya.

“Manfaatkan promo Harbooknas dan dapatkan potongan harga 22 persen dengan pemesanan melalui website kami pada tanggal cantik 22 Februari 2022 (22 -2-2022) sampai dengan 28 Februari 2022. Anda bebas memilih tanggal menginap kapan saja hingga 30 Mei 2022,” tambah Chris.

3. Berikut daftar hotel yang mengikuti promo Harbooknas 22.2.22 di Sumatra

Akhir Februari, Hotel Jaringan Archipelago Bikin Promo Habooknas22Favehotel S Parman Medan (Dok. IDN Times)

Berikut adalah daftar hotel yang mengikuti promo Harbooknas 22.2.22 di Sumatra:

Aston Palembang Hotel and Conference Center, Favehotel Palembang, Favehotel Prabumulih, Favehotel S. Parman Medan, Favehotel Sudirman, Pekanbaru, Harper Palembang, Harper Wahid Hasyim Medan.

Aston Batam Hotel and Residence, Aston Inn Gideon Batam, Aston Jambi, ASTON Karimun City Hotel, Aston Tanjung Pinang Hotel and Conference Center.

Baca Juga: 13 Destinasi Wisata Terbaru di Pakpak Bharat

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya