Ada Program Istimewa Ramadan dan Lebaran dari Honda

Program Istimewa Ramadan dan Lebaran

PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menghadirkan program istimewa bertajuk “Semarak Berkah Ramadhan dan Lebaran“ yang berlangsung sepanjang periode 20 Maret hingga 20 Mei 2023.

Program yang hadir menemani ibadah puasa pecinta Honda ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan dalam menjaga performa motor kesayangan agar tetap optimal dengan melakukan perawatan secara rutin di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang didukung dengan ketersediaan tools dan part lengkap, serta para mekanik terlatih yang telah tersertifikasi.

1. Diskon pembelian ban sebesar 12 persen

Ada Program Istimewa Ramadan dan Lebaran dari HondaBengkel AHASS (Dok. naikmotor.com)

Tidak tanggung-tanggung, kebahagiaan yang dibagikan AHASS di bulan suci Ramahdan ini dimulai dengan memberikan potongan jasa servis lengkap senilai 20 persen dengan minimal transaksi sebesar Rp200 ribu.

Selain itu, diskon pembelian ban sebesar 12 persen dan 8 persen untuk battery, element cleaner, dan spark plug juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna motor Honda.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bulan suci Ramadhan dan moment istimewa Lebaran selalu menginspirasi Honda untuk berinovasi menghadirkan program istimewa untuk berbagi kebahagiaan.

2. Mendorong konsumen untuk memerhatikan kondisi mesin motor kesayangan

Ada Program Istimewa Ramadan dan Lebaran dari HondaBengkel AHASS (Dok. naikmotor.com)

Seperti halnya program Semarak Berkah Ramadan dan Lebaran sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta setia Honda dan untuk memastikan kondisi motor menjadi prima. Sehingga dapat diandalkan untuk teman beribadah dan bersilaturahmi di hari yang fitri.

“Program Semarak Berkah Ramadan dan Lebaran dihadirkan sekaligus untuk mendorong minat konsumen pengguna Sepeda Motor Honda untuk tetap memperhatikan kondisi mesin motor kesayangan dengan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi AHASS sehingga dapat mendukung kenayamanan berkendara dan tetap #cari_aman saat naik motor di jalan, terutama saat akan mudik lebaran,“ ujar Min Hian.

3. Bisa memanfaatkan layanan Booking Service

Ada Program Istimewa Ramadan dan Lebaran dari HondaIlustrasi Bengkel yang Ramai (Dok. IDN Times)

Untuk melakukan perawatan berkala, para pecinta motor Honda juga bisa memanfaatkan layanan Booking Service pada aplikasi Honda Sumut. Dimana aplikasi ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk bisa datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan di AHASS.

Program ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda Sumatera Utara untuk dapat mengganti part sepeda motor kesayangan dengan cepat, dan bebas antri.

Baca Juga: Pejabat KPK Mengaku Pernah Kena Pungli Lurah di Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya