TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sambil Tertawa, Bobby Sebut Dirinya Bagian Keluarga Mulyono

Diungkapkan Bobby secara blak-blakan di hadapan relawan

Bobby Nasution saat bertemu relawan di Percut, Deli Serdang (Dok. IDN Times)

Medan, IDN Times - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Bobby Nasution menyebut bahwa dirinya merupakan bagian dari keluarga Mulyono. Hal ini dikatakan Bobby dihadapan para pendukung ataupun relawannya.

"Kurang lebih pasti Bobby ini isinya keluarga Mulyono semua," katanya sambil senyum tipis di unggahan video YouTube SINDOnews.

Hal ini diungkapkan oleh Bobby saat berkampanye di hari pertama menemui relawannya bernama Pendukung Sejati (Pasti) Bobby Nasution, di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Dalam kegiatan ini juga hadir, Calon Wakil Wali Kota Medan, Zakiyuddin Harahap.

"Iya, saya keluarga Mulyono," kata Bobby juga kepada awak media.

Namun, ada bantahan bahwa dirinya selama menjabat sebagai Wali Kota Medan dibantu banyak oleh sang mertua Presiden RI, Joko Widodo pada Pemerintah Pusat.

Sebab, disebutkan Bobby dalam APBD Medan sebesar Rp7 triliun lebih ini berhasil pembangunan di Medan sudah banyak dilakukannya. Misal, revitalisasi Lapangan Merdeka, Stadion Teladan, Kebun Bunga, Underpass dan lain sebagainya. Sedangkan, total APBD yang dikelola dalam setahun mencapai Rp4 triliun hingga Rp5 triliun.

"Cuma kata orang, ya iyalah karena mertuanya Mulyono (dimaksud Presiden Jokowi). Padahal itu semua pembangunan dari APBD," katanya.

Lanjutnya, bahwa sebelumnnya nama yang diberi dengan julukan Jamin atau Jokowi-Ma'ruf Amin diganti menjadi Mulyono.

"Dulu nama sebelumnya Jamin (singkatan) Jokowi-Ma'ruf Amin. Sekarang udah ganti. Bukan Jokowi-Ma'ruf Amin lagi, (jadi) Mulyono," tuturnya sambil tertawa.

Baca Juga: KPU Tetapkan 2 Paslon pada Pilkada Sumut, Bobby-Surya Vs Edy-Hasan

Berita Terkini Lainnya