Comscore Tracker

Bayang-Bayang Chairul Tanjung Ternyata Buat Putri Tanjung Tertekan

Ditunjuk jadi staf khusus Presiden Jokowi

Jakarta, IDN Times - Putri Indahsari Tanjung adalah salah satu yang ditunjuk jadi Staf Khusus Presiden Joko "Jokowi" Widodo. Putri Tanjung, begitu dia dikenal adalah putri pengusaha besar Chairul Tanjung.

Putri pun membeberkan soal apa yang dialaminya menjadi putri pengusaha besar.  "Awalnya memang dari tekanan, karena setiap orang pasti nyambung-nyambungin saya sama Bapak saya. Akhirnya saya mau mencoba, saya bisa apa sih sebenarnya," ujar Putri di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Untuk itu Putri yang baru berusia 15 tahun memberanikan diri memulai bisnis sendiri. Ia membangun Creativepreneur yang merupakan event organizer hingga s

"Akhirnya saya di umur 15 tahun mendirikan Creativepreneur. Creativepreneur itu adalah sebuah event organizer, yang khusus menyebarkan virus enterpreneurship ke seluruh Indonesia," jelas Putri.

Setelah sukses mengembangkan usahanya, Putri pun mendapatkan buah kerja kerasnya. Dirinya dilirik jadi salah satu staf khusus Presiden Jokowi.

"Terima kasih Pak Jokowi sudah mempercayai saya untuk jadi staf khusus di umur yang 23 tahun ini Pak. Jadi memang saya dari umur 15 tahun sudah berkarya sendiri. Mencoba untuk independen," ucapnya.

Baca Juga: [BREAKING] Deretan Staf Khusus Baru Jokowi, Di Antaranya Putri Tanjung

Topic:

  • Doni Hermawan

Just For You