[BREAKING] Markis Kido Wafat, Hendra Setiawan: Terima Kasih Sudah Bareng dari Nol

Hendra menilai Markis Kido salah satu partner terbaik

Jakarta, IDN Times - Legenda bulu tangkis Indonesia, Markis Kido, meninggal dunia pada Senin (14/6/2021). Ia diduga meninggal karena serangan jantung saat tengah bermain bulu tangkis.

Terkait kabar ini, Hendra Setiawan yang merupakan mantan pasangan Markis dalam bulu tangkis turut berduka cita. Hendra menyebut Markis adalah salah satu partner terbaik yang pernah bekerja sama dengannya.

Di awal karier, Hendra memang sempat berpasangan dengan Markis. Mereka membawa Indonesia meraih emas di nomor ganda putra bulu tangkis pada Olimpiade Beijing 2008.

"Terima kasih sudah berpartner mulai dari nol dan sama-sama berjuang selama 14 tahun, terima kasih Kido dan selamat jalan," ujar Hendra dalam akun Instagram pribadinya.

Markis merupakan salah satu atlet yang membawa Indonesia berjaya lewat bulu tangkis. Salah satu capaian terbaiknya hadir pada 2008 silam, ketika membawa pulang medali emas dari Olimpiade Beijing.

Selain itu, Markis juga sukses meraih 10 gelar Super Series selama kariernya. Ia juga meraih emas dalam 10 gelaran SEA Games bersama Indonesia.

Baca Juga: [BREAKING] Markis Kido Meninggal karena Serangan Jantung

Topik:

  • Jihad Akbar
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya