Ronaldo Pulang ke MU, Martunis: Semoga Bisa Kembalikan Performa United

Berharap Ronaldo pensiun di Manchester United

Banda Aceh, IDN Times - Kepindahan Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro atau Cristiano Ronaldo (CR) dari Juventus ke Manchester United disambut gembira bagi pendukung klub berjulukan Setan Merah (The Red Devils) ini.

Kembalinya mega bintang ke klub lamanya tersebut juga disambut oleh orang-orang terdekat dari ayah tiga anak itu. Di antaranya, Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo yang ada di Aceh.

Itu terlihat dari beberapa unggahanMartunis di media sosial miliknya. Pria berusia 23 tahun ini mengunggah foto-foto sang mega bintang, termasuk mengunggah foto baju Manchester United miliknya yang dibubuhi tanda tangan Cristiano Ronaldo.

"Ya tentunya senang, karena Ronaldo telah kembali ke klub lamanya," kata Martunis, saat dihubungi IDN Times, pada Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Muzzaki: Egy Maulana Dikontrak 6 Bulan oleh Klub Slovakia FK Senica

1. Mendukung Cristiano Ronaldo di mana pun klub yang dibelanya

Ronaldo Pulang ke MU, Martunis: Semoga Bisa Kembalikan Performa UnitedManchester United Sambut Christiano Ronaldo (Instagram.com/ manchesterunited)

Sebelum Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester United, Martunis terlihat beberapa kali memamerkan foto dirinya yang mengenakan jersey nomor 7 bernama Ronaldo saat di klub Real Madrid maupun Juventus.

Saat ditanyakan apakah dirinya juga bakal pindah mendukung Manchester United, Martunis pun tidak membantahnya.

"Ke mana pun Ronaldo pindah, saya tetap mendukungnya. Karena dia idola saya sejak dulu," ucapnya.

2. Kepindahan Cristiano Ronaldo diharapkan mengembalikan performa Manchester United

Ronaldo Pulang ke MU, Martunis: Semoga Bisa Kembalikan Performa UnitedMartunis saat memperlihatkan jersei Cristiano Ronaldo saat masih di Manchester United yang telah dibubuhi tanda tangan sang mega bintang (Foto Instagram Martunis)

Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke The Red Devils, diharapkan Martunis, dapat memberikan dampak positif terhadap performa tim yang dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer.

"Dengan kembalinya dia ke Manchester, semoga bisa kembali membawa klub tersebut ke performa terbaiknya lagi seperti dulu," ujar Martunis.

Seperti yang diketahui, penampilan Manchester United dinilai menurun dalam beberapa tahun belakangan, baik di kanca domestik maupun kompetisi klub di Benua Eropa. Terakhir, klub asal Kota Manchester, Inggris ini meraih Piala EUFA pada musim 2016-2017.

3. Ingin Cristiano Ronaldo bisa pensiun dan menjadi legenda United

Ronaldo Pulang ke MU, Martunis: Semoga Bisa Kembalikan Performa UnitedMartunis saat memperlihatkan jersei Cristiano Ronaldo saat masih di Manchester United yang telah dibubuhi tanda tangan sang mega bintang (Foto Instagram Martunis)

Tidak hanya itu, secara pribadi Martunis pun berharap di Manchester United, nantinya Cristiano Ronaldo bisa kembali menambah prestasinya dan pensiun di klub tersebut.

"Di klub ini saya juga harapkan Ronaldo bisa menambah prestasinya dan menjadi Manchester United klub terakhir sampai pensiun," harap Martunis.

4. Martunis merupakan penyintas Tsunami tahun 2004 di Aceh

Ronaldo Pulang ke MU, Martunis: Semoga Bisa Kembalikan Performa Unitedinstagram.com/martunis_ronaldo

Martunis adalah salah seorang penyintas saat bencana tsunami melanda Aceh pada 2004 silam. Ia yang kala itu masih berusia tujuh tahun, ditemukan relawan di antara puing-puing sisa tsunami bertahan hidup selama 21 hari.

Saat ditemukan, pria yang kini telah memiliki satu anak itu sedang mengenakan jersei Tim Nasional Portugal bernomor punggung 10 dengan nama Rui Costa.

Peristiwa tersebut yang kemudian mengantarkan Martunis bisa bertemu dengan mega bintang Cristiano Ronaldo dan menjadi anak angkatnya.

5. Menyibukkan diri dengan membuat konten YouTube

Ronaldo Pulang ke MU, Martunis: Semoga Bisa Kembalikan Performa UnitedTangkap layar Channel YouTube Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo (Istimewa)

Kini Martunis telah dewasa. Ia telah menikah dan dikaruniai satu orang anak. Kegiatannya saat ini hanya fokus menjadi konten kreator dan aktif di media sosial termasuk YouTube.

"Sekarang hanya menyibukan diri menjadi konten kreator untuk YouTube," kata Martunis.

Pantauan IDN Times, channel anak angkat Cristiano Ronaldo itu bernama Martunis Ronaldo 07. Pelanggan (subscribe) channel-nya telah mencapai 270 ribu subscribe.

Bahkan, unggahan terakhir dari channel miliknya membahas tentang kembalinya sang mega bintang ke Manchester United. Adapun video tersebut berjudul 'Ronaldo Kembali ke Manchester United, Martunis Senang dan Ini Tanggapannya!!!'.

Baca Juga: Pak Wali Kota, Tolong Jangan Gusur Lapangan Bola Anak-anak Kami

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya