[BREAKING] Diiringi Doa, Pemakaman Syekh Ali Jaber Dipimpin Keluarga

Pemakaman Syekh Ali Jaber sekitar pukul 16.50 WIB

Tangerang, IDN Times - Usai disalatkan di masjid di kawasan Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, ulama kondang Syekh Ali Jaber langsung dimakamkan di makam keluarga Ustaz Yusuf Mansur, di area taman pesantren.

Diiringi lantunan tahlil dan doa, ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi, 3 Februari 1976 ini ditempatkan di peristirahatan terakhirnya sekitar pukul 16.50 WIB. Proses pemakaman dipimpin keluarga Syekh Ali Jaber.

Sebelumnya, pendiri Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran Ustaz Yusuf Mansur menyebut, pemakaman Syekh Ali Jaber dilakukan di Daarul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang atas permintaan keluarga almarhum.

Yusuf mengatakan, permintaan itu datang dari adik almarhum yang sempat mengajar di Daarul Quran yakni Syekh Muhammad Jaber.

"Hari ini kehormatan dan kemuliaan dari Allah (keluarga) Syekh Muhammad memilih Daarul Quran sebagai makam terakhirnya Syekh Ali," kata Yusuf.

Yusuf mengatakan, keluarganya dan Syekh Muhammad sudah sangat dekat. "Syekh Muhammad sudah dianggap anak oleh ibu saya. Waktu ibu saya dimakamkan, Syekh Muhammad turun ke makam," kata dia.

Baca Juga: Suasana Pesantren Daarul Quran Jelang Pemakaman Syekh Ali Jaber

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya