Comscore Tracker

IWF 2021: Ini Nih Pemateri Writing Sessions, SEO and Copywriting 

Langsung aja tonton #IWF2021 live di YouTube IDN Times

Medan, IDN Times - Indonesia Writers Festival 2021 dibuka sejak Senin (25/10/2021). Tahun ini, Indonesia Writers Festival kembali menghadirkan berbagai kegiatan seru, di antaranya writing class, writing competition dan talkshow bersama para pembicara yang ahli di bidangnya. 

Memasuki hari kedua, Selasa (26/10/2021), Indonesia Writers Festival akan menghadirkan tiga pembicara yaitu Jumawan Syahrudin, Anastasia Desire, dan Bayu Wardhana. Ketiganya akan mengisi writing class, SEO and Copywriting . 

Ketiganya akan membagikan pengalamannya seputar tips menulis dan bagaimana mengoptimalkan situs web agar website berada di halaman pertama pencarian google. Wah pasti penasaran kan?

Kamu bisa tonton via YouTube IDN Times atau Instagram IDN Times. Berikut linknya, Guys!

YouTube: https://youtu.be/AAMuquE87QE
Instagram: instagram.com/idntimes/live

1. Jumawan Syahrudin, SEO Specialist di IDN Media akan berbagi pengalaman dalam bidang SEO

IWF 2021: Ini Nih Pemateri Writing Sessions, SEO and Copywriting pexels.com/Breakingpic

Pada sesi kedua dalam rangkaian acara Indonesia Writers Festival 2021, Jumawan Syahrudin merupakan SEO Specialist di IDN Media akan berbagi pengalamannya dalam bidang SEO. Hal itu dibuktikan dengan pengalaman karirnya yang dijalani sejak 2014 sebagai SEO Production di InboundID.

Kemudian, ia juga pernah berkarir di Smartdigital ID Agency pada 2019. Hingga sejak 2020 sampai saat ini, ia menjalani karirnya di IDN Media.

Baca Juga: IWF 2021: Kata Samuel Ray, Ini 5 Tips Bentuk Personal Branding Penulis

2. Anastasia Desire dan Bayu Wardhana juga akan mengisi keseruan pada sesi kedua ini

IWF 2021: Ini Nih Pemateri Writing Sessions, SEO and Copywriting IWF 2021 - Opening Indonesia Writers Festival pada Senin (25/10/2021). (IDN Times/Herka Yanis)

Kemudian, ada Anastasia Desire dan Bayu Wardhana (Digital PR & CSR Supervisor, Sharp) yang juga akan mengisi keseruan pada sesi kedua ini. 

Dalam kelas menulis yang akan berlangsung pada hari ini, Anastasia akan berbagi pengalamannya terkait penulisan dan bagaimana pengalamannya terkait strategi konten.

Anastasia sudah bekerja di IDN Media sejak 2017. Namun, pengalamannnya dalam bidang penulisan sudah dimulai sejak duduk di bangku kuliah. Kemudian, ada juga Bayu Wardhana yang akan mengisi writing class and SEO and Copywriting. Bayu juga akan membagikan pengalamannya terkait dunia menulis. 

Sesi ini berlangsung pada pukul 16.00 WIB. Kamu dapat menyaksikan kelas ini melalui ZOOM⁣⁣, Youtube IDN Times, Instagram @idntimes.

Pada sesi kedua hari ini, Indonesia Writer Festival juga menghadirkan Kalis Mardiasih yang akan mengisi sesi terkait Being Vocal Properly Through Social Media pada pukul 19.00 WIB. 

3. IWF 2021 berlangsung pada tanggal 25 hingga 30 Oktober 2021

IWF 2021: Ini Nih Pemateri Writing Sessions, SEO and Copywriting Ilustrasi menulis agenda. (Unsplash.com/ Daria Shevtsova)

IDN Times menggelar Indonesia Writers Festival 2021. Acara yang juga dikenal dengan IWF 2021 ini adalah pertemuan independen yang berkomitmen untuk memberdayakan Indonesia melalui bidang menulis. Acara dengan slogan Empowering Indonesians Through Writing ini dilangsungkan pada 25 hingga 30 Oktober 2021 melalui zoom dan Youtube channel IDN Times.

IWF 2021 sendiri menghadirkan lebih dari 20 pembicara kompeten di berbagai latar belakang seperti Gina S. Noer, AULION, Zarry Hendrik, Kevindra Soemantri, Sri Izzati, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: IWF 2021: Salman Aristo, Anak Guru yang Sukses Jadi Penulis Terkenal

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya