Comscore Tracker

Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Lagi karena Kasus Narkoba

Narkoba disembunyikan di tiga kemasan

Jakarta, IDN Times - Untuk kedua kalinya menantu ratu dangdut, Elvy Sukaesih, Muhammad anis bin B terjerat kasus narkoba. Sabtu (5/10) ia ditangkap polisi karena terbukti mengonsumsi narkoba.

Seperti dilansir Antara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan Muhammad bin Anis B tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

"Iya, betul," jawab Argo.

Baca Juga: Dhawiya, Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Siap Jalani Persidangan

1. Positif konsumsi beberapa jenis narkoba

Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Lagi karena Kasus NarkobaANTARA

Menantu dari Elvy Sukaesih ini ditangkap di Jakarta pada Sabtu (5/10) sekira pukul 00:30 WIB di sebuah rumah di kawasan Jakarta Timur. Setelah dites urin, Muhammad anis bin B positif mengonsumsi beberapa jenis narkoba.

"Hasil tes pelaku positif mengonsumsi narkoba," ujar Argo. Narkoba yang terkandung dalam urinnya yakni ganja, menthamphetamin (sabu-sabu), aphetamin, dan benzodiazepam.

2. Narkoba disembunyikan di tiga kemasan

Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Lagi karena Kasus NarkobaIlustrasi narkoba. IDN Times/Yuda Almerio

Anis tertangkap dengan barang bukti sabu-sabu sebanyak 1,07 gram. Barang haram tersebut disimpan di dalam tiga kemasan yang terpisah. Dua klip plastik sabu seberat 0,33 gram disimpan di dalam selipan jam tangan sebelah kiri, sisanya seberat 0,41 disimpan di dalam bungkus rokok.

3. Sebelumnya, menantu dan putri Elvy Sukaesih juga ditangkap karena narkoba

Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Lagi karena Kasus NarkobaANTARA/HO Polda Metro Jaya

Muhammad bin Anis B diamankan di Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, dirinya diamankan bersama seorang pria berinisial MS yang merupakan warga Batu Ceper, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, menantu perempuan dari Ratu dangdut Elvy Sukaesih yakni Chauri Gita juga tertangkap karena kasus narkoba bersama putri Elvy, Dhawiya.

Baca Juga: Dari Balik Jeruji Besi, Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Tetap Berpuasa

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya