Comscore Tracker

[BREAKING] Jenazah Korban Sriwijaya Air Okky Bisma Diterima Keluarga

Istri Okky tak kuasa menahan tangis

Jakarta, IDN Times - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis (14/1/2021), menyerahkan jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJY 182 atas nama Okky Bisma yang merupakan pramugara Sriwijaya Air. Serah terima jenazah almarhum Okky Bisma dilakukan langsung oleh perwakilan Sriwijaya Air dan Polri.

"Salah satu korban atas nama Okky Bisma dan pada hari ini keluarga telah sepakat hasil kerja dari tim dvi untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," ujar Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Kamis.

Jenazah Okky diserahkan oleh RS Polri kepada pihak Sriwijaya Air kemudian diserahkan pada keluarga Okky yang diwakikan sang ayahnya Supono Hendy Kiswanto.

Berdasarkan pantauan IDN Times, Okky resmi dibawa pada pukul 09.50 WIB diiringi oleh sejumlah mobil dari pihak Sriwijaya. Terlihat istri Okky yakni Aldha Refa diselimuti tangis.

Hingga kini, sudah 6 empat jenazah yang berhasil diidenfikasi namun bukan dari DNA melainkan lewat pemeriksaan sidik jari. Keenam jenazah itu adalah Kopilot Nam Air Fadly Satrianto, Asy Habul Yamin, Khasanah yang teridentifikasi Selasa (12/1/2021) dan pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma yang teridentifikasi Senin (11/1/2021) kemudian Indah Halimah Putri dan Agus Minardi.

Pesawat Sriwijaya SJY 182 jatuh setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (9/1/2021). Pesawat Boeing 737-500 tersebut mengangkut 62 orang, terdiri dari 40 penumpang dewas, tujuh anak-anak, dan tiga bayi, serta 12 kru pesawat.

https://www.youtube.com/embed/dQ4jMjLwHcQ

Baca Juga: Pilot Afwan Minta Maaf ke Keluarga Sebelum Terbangkan Sriwijaya Air

Topic:

  • Arifin Al Alamudi
  • SEO Intern

Berita Terkini Lainnya