Wiranto Tinggalkan RSPAD Ikuti Pelantikan Jokowi-Ma'ruf di DPR

Wiranto didampingi oleh istrinya

Jakarta, IDN Times - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI (Menko Polhukam) Wiranto, kembali meninggalkan Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Minggu (20/10) siang pukul 13.15 WIB. 

Dilansir Antara, Wiranto diduga meninggalkan rumah sakit untuk menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko "Jokowi" Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat siang ini. 

Didampingi oleh istrinya, Wiranto nampak keluar dari RSPAD melalui pintu VVIP mengenakan baju kemeja putih menuju ke mobilnya, Toyota Alphard dengan nomor polisi B 2538 RFS.

Sebelumnya, Wiranto juga meninggalkan rumah sakit pada Sabtu (19/10) siang kemarin, untuk menghadiri acara perpisahan dengan semua staf dan pejabat Kementerian Polhukam di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. 

Ketika itu, dia dikawal oleh tim dokter RSPAD berjumlah 2 orang untuk dapat menghadiri acara tersebut. Wiranto tampak masih belum fit 100 persen saat mengunjungi kantornya. 

"Terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahmi pengakhiran tugas Kemenko Polhukam Kabinet Kerja untuk periode 2014-2019," ucap Wiranto.

https://www.youtube.com/embed/fxUV5VWpkBI

Baca Juga: Wiranto "Bolos" dari RSPAD untuk Perpisahan dengan KemenkoPolhukam

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya