Comscore Tracker

Sejak Tadi Malam, Imam Nahrawi Mulai Packing Barang di Kantor & Rumdis

Imam Nahrawi mundur dari jabatan Menpora

Jakarta, IDN Times - Setelah dinyatakan sebagai tersangka atas dugaan kasus suap dana hibah KONI oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Imam Nahrawi mundur dari jabatannya sebagai Menpora.

Iapun berpamitan meninggalkan Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Kamis (19/9) sore. 

Imam menyampaikan telah membereskan barang-barang di ruangan kantornya. Dia juga telah mempersiapkan ruangan tersebut untuk menteri penggantinya yang nanti akan dipilih langsung oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

"Mohon maaf saya terlambat satu jam, tadi saya packing dulu di atas. Baju-baju saya, buku-buku dan dokumen agar pengganti saya berikutnya itu sudah siap masuk ke ruang kerja," ujarnya. 

Imam juga mengatakan, usai pidato pamitan kepada media, dia akan langsung pulang ke rumah dinas untuk packing barang-barangnya yang ada di rumah dinas. Di tengah pamitannya, dia sempat bergurau kepada wartawan untuk membantunya packing di rumah dinas.

"Setelah ini saya langsung pulang ke rumah dinas, saya juga mohon izin untuk menempati rumah dinas untuk beberapa waktu agar bisa packing. Kalau teman-teman mau bantu packing boleh," tuturnya.

Baca Juga: Ini Pesan Terakhir Imam Nahrawi Sebelum Pamit dari Kantor Kemenpora

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You