Comscore Tracker

Akhirnya Menpora Malaysia Syed Saddiq Minta Maaf ke Indonesia

Janji usut tuntas kasus penganiayaan suporter Indonesia

Jakarta, IDN Times - Kasus penganiayaan suporter Indonesia di Kuala Lumpur berbuntut panjang. Kemenpora telah menyurati pemerintahan Malaysia untuk menuntut kasus ini diusut tuntas.

Salah satu hal yang membuat kecewa Kemenpora adalah sikap Menteri Sukan dan Belia Malaysia (di Indonesia disebut Kemenpora) Syed Saddiq yang belum meminta maaf. Namun akhirnya pernyataan yang ditunggu-tunggu itu keluar juga dari sang menteri, Syed Saddiq, pada Sabtu (23/11) malam ini.

Di akun Twitter dan Instagram pribadinya, menteri muda berusia 27 tahun itu tulus meminta maaf kepada Indonesia dan berjanji akan mengusut tuntas dugaan kasus pengeroyokan yang dialami suporter Indonesia.

Sebelumnya, nama Syed Saddiq sempat trending di Twitter dengan tagar #ShameOnYouSyedSaddiq karena dirinya menyebut bahwa isu pengeroyokan dan percobaan penusukan yang menimpa suporter Indonesia sebagai hoaks.

Sebelumnya beredar kabar pengeroyokan suporter Indonesia saat datang ke Kuala Lumpur mendukung timnya bertanding kontra Malaysia di Stadion Bukit Jalil. Dari video yang beredar pengeroyokan dilakukan di sebuah jalan. Selain itu ada juga suporter yang ditusuk dan hal itu sudah dikonfirmasi pihak Kemenpora.

Baca Juga: Suporter Indonesia Dikeroyok, 3 Permintaan Kemenpora ke Malaysia

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya