Polisi Tangkap Artis JJ Terkait Kasus Narkoba, Diduga Jennifer Jill

Jennifer Jill ditangkap bersama dua temannya

Jakarta, IDN Times - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis berinisial JJ atau diduga Jennifer Jill terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, (17/2/2021).

"Ya Benar, kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron film anak band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," ujar Kombes Pol Ady Wibowo saat dihubungi.

1. Polisi juga menangkap dua teman Jennifer Jill di lokasi yang berbeda

Polisi Tangkap Artis JJ Terkait Kasus Narkoba, Diduga Jennifer JillIlustrasi Pengguna Narkoba (IDN Times/Mardya Shakti)

Selain itu, polisi juga menangkap dua orang lainnya yang merupakan teman Jennifer Jill. Keduanya ditangkap di lokasi berbeda di kawasan perumahan elite Ancol Jakarta utara dan di kawasan Senopati Jakarta Selatan pada Selasa (16/2 /2021) pukul 16.00 WIB.

“Keduanya ditangkap di lokasi berbeda,” ujar Ady.

Baca Juga: Ridho Rhoma: Maaf Saya Gagal Melawan Adiksi 

2. Polisi masih memeriksa kedua teman Jennifer

Polisi Tangkap Artis JJ Terkait Kasus Narkoba, Diduga Jennifer Jillinstagram.com/ajunperwira

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar melanjutkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

"Masih kami periksa," tutur Ronaldo.

3. Kasus narkoba sebelumnya menimpa pedangdut Ridho Rhoma

Polisi Tangkap Artis JJ Terkait Kasus Narkoba, Diduga Jennifer JillInstagram.com/ridho_rhoma

Sebelumnya, kasus penyalahgunaan narkoba juga kembali dilakukan oleh pedangdut Ridho Rhoma yang ditangkap di sebuah apartemen Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Diketahui, Ridho sempat mendekam di penjara karena kasus yang sama. Ia berani menggunakan narkoba lagi dengan alasan untuk senang-senang.

Yusri menyebutkan Ridho menggunakan barang haram itu saat mendatangi sebuah acara di Bali. Saat dilakukan penangkapan, Ridho Rhoma belum sempat menggunakan barang haram tersebut.

"Dia memakai terakhir itu pada saat di Bali. Pengakuan sama temen-temen ada acara di situ. Pada saat ditangkap nggak sempat dipake, dia baru pesan beli dengan menggunakan kurir, kemudian dia transfer kepada bandarnya itu," kata Yusri di Polres Depok, Jalan Margonda Raya, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Ridho Rhoma Terkait Narkoba di Apartemen Jaksel

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya