Habib Rizieq: Setop Kebohongan, Sudahi Kebohongan Pemerintah

Rizieq bicara lewat rekaman suara yang diputar panitia reuni

Jakarta, IDN Times - Habib Rizieq Shihab memberikan sambutannya di Reuni 212. Rizieq meminta maaf kepada jemaah reuni 212 karena dirinya tidak bisa hadir di tengah-tengah umat.

“Memohon maaf sampai saat ini saya belum bisa ikut hadir bersama di reuni 212. Karena saya masih dicekal pemerintah Arab Saudi karena alasan pengamanan yang diimbau dari pemerintah Indonesia,” kata Rizieq melalui rekaman suara yang diputar panitia reuni 212 di Monas, Senin (2/12).

Rizieq mengimbau kepada pemerintah Indonesia untuk tidak terus menerus melakukan kebohongan publik jika pencekalan adalah pesanan pihak pemerintah.

“Setop kebohongan, setop kebohongan. Sudahi kebohongan pemerintah, berdusta kepada umat. Sepintar apa pun kita menutup bangkai pasti tercium,” ujar Rizieq.

Rizieq juga menyebut pencekalannya sebagai sinetron pengasingan. “Ini semua sinetron pengasingan pencekalan,” ujar Rizieq.

Di akhir amanat pertamanya, ia berharap reuni 212 bisa terus digelar setiap tahunnya. Ia juga berharap umat islam untuk terus menegakkan keadilan.

“Allahu Akbar!”

Topik:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya