Direstui Gubernur Anies, PA 212 Bakal Gelar Reuni Akbar di Monas

PA 212 minta pemerintah memulangkan Rizieq

Jakarta, IDN Times - Persaudaraan Alumni 212 akan menggelar reuni akbar ke-3 di Monas, Jakarta Pusat pada 2 Desember 2019. Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif mengatakan panitia reuni telah mengantongi izin Pemda DKI Jakarta dan kepolisian.

“Rekomendasi dari Gubernur DKI Jakarta Sudah kita dapatkan, dari Polres Jakarta Pusat juga sudah kita terima sehingga alhamdulillah soal perizinan tidak mengalami hambatan yang berarti," kata Slamet di Markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

1. Reuni PA 212 diawali salat tahajud berjamaah

Direstui Gubernur Anies, PA 212 Bakal Gelar Reuni Akbar di MonasJumpa pers persiapan reuni 212, Petamburan, Kamis (21/11) (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Acara akan dimulai pada pukul 03.00 WIB diawali dengan salat tahajud, dilanjut salat subuh, dan pembacaan maulid Nabi Muhammad.

“InsyaAllah acara akan kami akhiri pada pagi hari,” imbuhnya.

Baca Juga: Sekjen PA 212 Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Buzzer Jokowi

2. Yusuf Martak menyeru umat Islam untuk mendoakan kepulangan Rizieq

Direstui Gubernur Anies, PA 212 Bakal Gelar Reuni Akbar di MonasJumpa pers persiapan reuni 212, Petamburan, Kamis (21/11) (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Sementara itu, Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak menyeru umat Islam untuk ikut memutihkan Monas dan berdoa, “untuk keselamatan kepulangan Imam besar kita Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air tercinta.”

3. PA 212 menargetkan satu juta massa hadir

Direstui Gubernur Anies, PA 212 Bakal Gelar Reuni Akbar di MonasANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Penanggung jawab acara, Ahmad Shobri, mengatakan pihaknya menargetkan massa hadir hingga satu juta orang. Panitia juga memastikan soal keamanan. “3000 laskar dari berbagai ormas kita kerahkan,” ujarnya

Baca Juga: Reuni 212 Digelar Lagi, Rizieq Shihab Datang? Ini Kata Ketua PA

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya