IDN Media Meluncurkan IDN Programmatic Out-of-Home 

Solusi menampilkan iklan out-of-home secara real time!

Jakarta, IDN Times - IDN Media secara resmi meluncurkan IDN Programmatic Out-of-Home (IDN POOH) hari ini, Rabu (24/6). IDN POOH merupakan sebuah platform media out-of-home yang terkoneksi dengan internet dan menggunakan teknologi khusus yang telah dipatenkan untuk menampilkan iklan out-of-home secara real time dan terukur.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran IDN Programmatic OOH. Menggunakan teknologi terkini, IDN POOH menghadirkan layanan iklan OOH yang optimal serta terukur secara online dan real-time," ungkap Founder dan CEO IDN Media, Winston Utomo.

1. IDN POOH menawarkan beragam output iklan

IDN Media Meluncurkan IDN Programmatic Out-of-Home IDN Media resmi meluncurkan IDN Programmatic OOH (Dok. IDN Media)

Baca Juga: IDN Media Luncurkan IDN App, Content Platform bagi Millennial-Gen Z  

Winston menjelaskan, IDN POOH hadir untuk memberikan solusi bagi keterbatasan yang selama ini dimiliki OOH tradisional. Contohnya, harga yang tinggi per lokasi pemasangan, terbatasnya exposure, tidak adanya laporan performa iklan, durasi pemasangan yang tidak fleksibel, lokasi OOH yang ilegal, hingga pengaturan konten yang tidak dapat diubah.

"IDN POOH menawarkan beragam output iklan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan," ujarnya.

2. IDN POOH akan menjadi game-changer di industri iklan out-of home

IDN Media Meluncurkan IDN Programmatic Out-of-Home IDN Media resmi meluncurkan IDN Programmatic OOH (Dok. IDN Media)

Untuk fase pertama, IDN POOH akan fokus kepada format layar LED yang terkoneksi dengan internet dan terpasang di bagian atas mobil. Winston percaya IDN POOH akan menjadi game-changer di industri iklan out-of home. Selain menghadirkan inovasi dalam iklan out-of-home, IDN POOH juga memiliki visi untuk berperan dalam pembangunan smart cities.

"Data yang terkumpul melalui teknologi IDN POOH dapat menjadi sumber informasi penting bagi pemerintah lokal dalam membangun kotanya. Kami berharap IDN POOH dapat mewujudkan pembangunan smart cities di Indonesia," kata Winston.

3. IDN POOH jadi terobosan baru dalam industri layanan iklan out-of-home

IDN Media Meluncurkan IDN Programmatic Out-of-Home Head of IDN Programmatic OOH, Alfian Lumanto (kiri) dan Vincentius Setiawan (kanan)/Dok. Pribadi

Head of IDN Programmatic OOH Alfian Lumanto menambahkan, IDN POOH merupakan sebuah terobosan baru dalam industri layanan iklan out-of-home.

"Kami sudah mengembangkan teknologi ini selama bertahun-tahun. Pemasang iklan tidak hanya dapat mengubah atau mengoptimasi iklan mereka secara real-time, namun juga dapat memonitor performa iklan mereka melalui sebuah online dashboard khusus yang transparan dan jelas. Kami sangat bersemangat untuk membantu brand dalam iklan mereka melalui IDN POOH," katanya.

Baca Juga: CEO IDN Media, Winston Utomo: IDN App Jadi One-Stop Content Platform

Topik:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya