Comscore Tracker

Gas Air Mata di Depan Kantor IDN Media, Massa Kocar Kacir

Polisi terus pukul mundur demonstran di Palmerah Utara

Jakarta, IDN Times - Aksi ratusan massa masih memanas hingga Kamis (26/9) dini hari. Pasca saling serang dengan aparat kepolisian di perempatan bawah flyover slipi, polisi memukul mundur massa hingga ke Jalan Palmerah Utara.

Massa sempat memberi perlawanan kepada polisi. Beberapa pedagang pun menyelamatkan dagangannya karena kericuhan meluas ke wilayah mereka. Tepat di depan kantor IDN Media, massa dan polisi masih bentrok.

Berdasarkan pantauan IDN Times di lapangan pada pukul 23.30 WIB, massa yang sempat memberikan perlawanan ditembaki gas air mata hingga merangsek ke arah Pasar Palmerah.

Kepulan asap dari gas air mata mulai menyebar dan membuat mata terasa perih. Beberapa warga di antaranya yang tengah menonton terkena dampaknya.

Suasana di Jalan Palmerah Utara mencekam. Ditambah lagi, pekik dari orang-orang dengan nada perlawanan pun terus terdengar.

"Maju lawan, jangan mundur," teriak salah satu peserta aksi.

Sebelum aksi di Palmerah ini berlangsung, ribuan pelajar telah menggelar demo mengepung gedung DPR. Demo tersebut ternyata menyulut kerusuhan yang terjadi di Jalan Tentara Pelajar.

Baca Juga: Dokter Ikut Bujuk Akhiri Demo, Massa Teriak 'Maju, Jangan Mundur'

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya