Wishnutama Mengaku Belum Tidur dan Makan Saat Dilantik Jadi Menteri

Wishnutama baru pulang kerja jam 2 pagi dan takut kebablasan

Jakarta, IDN Times - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusbandio, mengaku belum sempat tidur dan makan saat dirinya dilantik menjadi menteri oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo. Dalam sambutan serah terima jabatan di Kementerian Pariwisata, Tama sapaan akrabnya, mengaku baru pulang kerja pukul 2 pagi.

"Maaf kalau banyak kekurangan dari speech saya, karena tadi malam saya belum tidur. Karena ada tugas dan baru pulang jam 2," kata Tama di Kementerian Pariwisata, Rabu (23/10) siang.

Wishnutama mengaku tiba di rumah pukul 3 pagi, dan tidak tidur karena takut kebablasan dan telat datang ke Istana Negara.

"Kalau terlambat dilantik bahaya juga. Jadi setengah 6 sudah jalan. Jam 8 harus di Istana," ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan belum sempat makan. "Saya selain gak tidur. Saya kaget ada protokol, ada apa. Ada kawal kiwil, saya bingung mau apa orang-orang ini kan," ungkapnya.

"Saya sampaikan, boleh gak saya makan dulu? Saya belum makan. Karena belum makan dan tidur. Nanti kalau cukup tidur speech-nya lebih menarik, insyaallah. Atau malah justru gak menarik," kata Wishnutama disambut tawa hadirin.

https://www.youtube.com/embed/gu67B1qOlZU

Baca Juga: 5 Potret Wishnutama, Dari Bos Televisi Jadi Calon Menteri Jokowi

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya