Rekomendasi 4 Nasi Goreng Enak di Medan, Wajib Dicicipi!

Nasi goreng di Medan ini beda rasa sama di daerah lain!

Sebagai salah satu kota besar di Pulau Sumatera, Medan memiliki banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya berbagai tempat wisata untuk berekreasi, Medan juga memiliki berbagai macam tempat kuliner yang menyajikan berbagai jenis kuliner mulai dari kuliner tradisional hingga modern.

Nasi goreng yang menjadi salah satu kuliner favorit orang Indonesia juga dapat kamu jumpai di kota Medan. Ingin mencicipi Nasi Goreng yang enak di Medan? Kamu dapat mengunjungi beberapa warung Nasi Goreng berikut ini.

1. Nasi Goreng Surya

Rekomendasi 4 Nasi Goreng Enak di Medan, Wajib Dicicipi!Instagram.com/arnoldyapson

Berlokasi di Jalan Letjend S. Parman No. 1 Medan, warung nasi goreng satu ini menjadi salah satu kuliner favorit warga Kota Medan. Banyak pengunjung yang rela mengantri untuk dapat menikmati sajian nasi goreng yang lezat di warung makan ini.

Dimasak menggunakan tungku arang, membuat bumbu dan nasinya terasa lebih menyatu sehingga menghasilkan cita rasa yang khas. Disajikan dengan telur dadar dan cacahan daging, nasi goreng ini terasa gurih dan pedas.

Tekstur nasinya pun terasa pas di lidah, tidak terlalu lembek dan tidak terlalu keras. Tak heran jika banyak warga Medan yang menggemari sajian nasi goreng yang mantap ini.

2. Nasi Goreng Semalam Suntuk

Rekomendasi 4 Nasi Goreng Enak di Medan, Wajib Dicicipi!Instagram.com/hartono_chai

Berlokasi di Jalan Brigjen Katamso, warung nasi goreng yang buka hingga pukul 03.00 dini hari ini menjadi salah satu kuliner malam yang recommended di kota Medan. Nasi goreng yang disajikan di warung ini memiliki cita rasa pedas gurih yang khas.

Satu porsi nasi gorengnya dilengkapi dengan telur dadar, acar, kerupuk dan potongan daging sapi. Sajian Nasi Goreng di warung makan ini pastinya bakal menggoyang lidah.

3. Buffet Ahmad Salim

Rekomendasi 4 Nasi Goreng Enak di Medan, Wajib Dicicipi!Instagram.com/makanyok

Di kedai yang berlokasi di Jalan A.R Hakim No.160, kamu dapat menikmati sajian nasi goreng dengan cita rasa masakan khas India. Saat menyantap sajian nasi gorengnya, kamu dapat merasakan aroma rempah-rempah khas India yang begitu menggugah selera.

Penggunan beras langkat dalam sajian nasi gorengya membuat nasinya tidak lengket dan bumbunya begitu melekat pada permukaan nasinya. Tentunya sayang jika melewatkan kuliner nasi goreng ini apalagi jika kamu penikmat kuliner khas India.

4. Nasi Goreng Wak Ribut

Rekomendasi 4 Nasi Goreng Enak di Medan, Wajib Dicicipi!Instagram.com/kulinermedan

Satu lagi kuliner Nasi Goreng yang recommended di kota Medan yaitu nasi goreng Wak Ribut. Berada di salah satu jalan yang paling sibuk di Kota Medan, warung ini hampir tidak pernah sepi pembeli.

Untuk menyantap nasi goreng di warung makan ini pengunjung harus menunggu agak lama karena nasi gorengnya dimasak dalam porsi besar. Sekali masak, nasi goreng diperuntukkan untuk 50 orang.

Sajian nasi gorengya tak kalah nikmat dengan nasi goreng lainnya di Kota Medan. Nasinya begitu gurih dengan tekstur yang agak lembut dan minyak yang tidak terlalu banyak. Kamu dapat mengunjugi warung nasi goreng ini di Jalan Multatuli 43, Kota Medan.

Itulah 4 nasi goreng yang enak di Medan yang wajib dikunjungi, apalagi jika kamu penikmat nasi goreng.

Muhammad Hasrul Sultan Photo Verified Writer Muhammad Hasrul Sultan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topik:

  • Indra Zakaria
  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya