Hore! Gesits dan Lambretta Ramaikan IIMS 2019

Ada 17 merek kendaraan sepeda motor yang berpartisipasi

Jakarta, IDN Times - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan digelar di Jakarta International Expo pada 25 April-5 Mei mendatang.

Banyak motor baru akan bermunculan di pameran otomotif tahunan ini, salah satunya adalah motor terbaru dari Lambretta dan Gesits.

1. Lambretta brand asal Italia

Hore! Gesits dan Lambretta Ramaikan IIMS 2019historics.co.uk

Lambretta dipastikan meramaikan IIMS 2019. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor.

"Selain Gesits, ada Lambretta yang baru minta dirilis namanya hari ini,” kata Project Manager Telkomsel IIMS 2019, Rudi MF, Kamis (11/4).

Lambretta merupakan brand skuter asal Italia yang telah melegenda. Kehadirannya di tanah air akan menjadi pesaing utama Vespa.

Namun tak disebutkan jenis skuter yang akan diboyong Lambretta ke IIMS 2019 nanti.

Baca Juga: Kisah Lambretta, Kembalinya Legenda Skuter Pesaing Vespa 

2. Gesits motor listrik produksi tanah dalam negeri

Hore! Gesits dan Lambretta Ramaikan IIMS 2019ristekdikti.go.ig

Sementara Gesits merupakan brand motor listrik bikinan anak negeri. Seperti Lambretta, PT Gesits Technologies Indo (GTI) juga belum mau membocorkan unit yang akan mereka bawa ke IIMS 2019.

3. 17 Merek sepeda motor ramaikan IIMS 2019

Hore! Gesits dan Lambretta Ramaikan IIMS 2019indonesianmotorshow.com/

Kehadiran Gesits dan Lambretta membuat IIMS 2019 akan diikuti 17 merek sepeda motor, mereka yakni Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Baca Juga: Ini Perbedaan Vespa dan Lambretta

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya