Hadir di IIMS 2019, Ini Tawaran Menarik dari Piaggio Indonesia

Dari voucher potongan harga hingga DP 0 rupiah

Jakarta, IDN Times - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai digelar pada 25 April hingga 5 Mei mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain menghadirkan mobil-motor terbaru, pameran yang diikuti beragam merek kendaraan ini juga menawarkan berbagai potongan harga, lho. Salah satu yang memberikan potongan khusus selama pameran adalah PT Piaggio Indonesia.

1. Pembeli produk Piaggio mendapat voucher potongan harga

Hadir di IIMS 2019, Ini Tawaran Menarik dari Piaggio IndonesiaPiaggio Indonesia

Kalau kamu membeli unit apa pun dari Piaggio selama IIMS 2019 berlangsung, kamu berhak mendapatkan voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise.

Oya, produk Piaggio itu gak hanya Vespa lho, tapi juga ada Aprilia dan Moto Guzzi. Namun, khusus untuk pembeli Vespa bisa langsung mendapatkan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5,4 juta.

Baca Juga: [FOTO] Gaharnya Penampilan Vespa Sprint Notte 150 Limited Edition

2. Membeli Vespa GTS 300 bisa dapat aksesoris senilai Rp23 juta

Hadir di IIMS 2019, Ini Tawaran Menarik dari Piaggio IndonesiaPiaggio Indonesia

Penawaran menarik lainnya adalah pembelian Vespa GTS 300. Jika kamu membeli unit Vespa ini selama IIMS 2019, kamu bisa langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai Rp23 juta serta penawaran cicilan 0 persen.

Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai Rp8,4 juta dan penawaran Dp Rp0.

Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

3. Apa aja yang dibawa PT Piaggio Indonesia ke IIMS 2019?

Hadir di IIMS 2019, Ini Tawaran Menarik dari Piaggio IndonesiaPiaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia, melalui dealer Premier Internasional dan Dwi Pratama Mandiri, memboyong sejumlah Vespa terbaru ke IIMS 2019, seperti Vespa Sprint Notte yang baru saja dirilis.

“Di pameran IIMS 2019 kali ini kami menghadirkan produk terbaru Vespa Sprint Notte edisi terbatas ke hadapan publik untuk pertama kalinya,” kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Sabtu (27/04).

Baca Juga: Resmi, Vespa Limited Edition Ini Sudah Bisa Dimiliki di Indonesia

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya