Comscore Tracker

Piaggio Indonesia Beri Penawaran Menarik di IIMS 2019, Banyak Discount

Sekaligus kenalkan varian Vespa terbaru

Jakarta, IDN Times - Pameran otomotif terbesar bertajuk International Motor Show (IIMS) 2019 sudah dibuka di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak 25 April hingga 5 Mei mendatang  

Pameran ini menjadi kesempatan bagi berbagai produsen dan merk mobil maupun motor untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya.   Salah satu yang memberikan potongan khusus selama pameran adalah PT Piaggio Indonesia. Apa saja yang diberikan Piaggio?

1. Pembeli produk Piaggio mendapat voucher potongan harga

Piaggio Indonesia Beri Penawaran Menarik di IIMS 2019, Banyak DiscountPiaggio Indonesia

Kalau kamu membeli unit apa pun dari Piaggio selama IIMS 2019 berlangsung, kamu berhak mendapatkan voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise.

Oya, produk Piaggio itu gak hanya Vespa lho, tapi juga ada Aprilia dan Moto Guzzi. Namun, khusus untuk pembeli Vespa bisa langsung mendapatkan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5,4 juta.

Baca Juga: Lambretta Segera Mengaspal di Indonesia, Posisi Vespa Terancam?

2. Membeli Vespa GTS 300 bisa dapat aksesoris senilai Rp23 juta

Piaggio Indonesia Beri Penawaran Menarik di IIMS 2019, Banyak DiscountPiaggio Indonesia

Penawaran menarik lainnya adalah pembelian Vespa GTS 300. Jika kamu membeli unit Vespa ini selama IIMS 2019, kamu bisa langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai Rp23 juta serta penawaran cicilan 0 persen.

Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai Rp8,4 juta dan penawaran Dp Rp0.

Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

3. Apa aja yang dibawa PT Piaggio Indonesia ke IIMS 2019?

Piaggio Indonesia Beri Penawaran Menarik di IIMS 2019, Banyak DiscountPiaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia, melalui dealer Premier Internasional dan Dwi Pratama Mandiri, memboyong sejumlah Vespa terbaru ke IIMS 2019, seperti Vespa Sprint Notte yang baru saja dirilis.

“Di pameran IIMS 2019 kali ini kami menghadirkan produk terbaru Vespa Sprint Notte edisi terbatas ke hadapan publik untuk pertama kalinya,” kata Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Sabtu (27/4).

Baca Juga: Buat Penemuan dari Terasi, Putra Sumut Raih Juara Dunia di Shanghai

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya