Comscore Tracker

[BREAKING] Pelempar Sperma ke Perempuan Akhirnya Ditangkap Polisi

Dibekuk di rumah orangtuanya

Jakarta, IDN Times - Sejumlah perempuan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat resah karena aksi teror sperma yang dilakukan seorang pria terhadap sejumlah perempuan.

Pelaku teror sperma ini menyasar perempuan yang tengah sendirian di pinggir jalan, baik saat menunggu jemputan atau angkutan umum.

Aksi senonoh itu heboh setelah suami korban mem-posting foto diduga pelaku di akun Facebooknya. Pelaku sudah diburon selama empat hari akhirnya diringkus polisi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polisi Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pelaku ditangkap beberapa jam lalu di Kampung Cieunteung, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

“Di rumah orangtuanya,” kata Trunoyudo saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (18/11).

1. Pelaku mendekati korban saat tengah sendirian dan pura-pura bertanya

[BREAKING] Pelempar Sperma ke Perempuan Akhirnya Ditangkap PolisiFoto diduga pelaku teror/Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM

Pemilik akun Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM, yang merupakan suami korban, menceritakan pelecehan yang dialami istrinya pada Rabu (13/11) pukul 14.45 WIB, di Jalan Letjen Mashudi, Kota Tasikmalaya, dengan memposting foto pelaku dan surat laporan ke Polresta Tasikmalaya.

Dalam surat laporan itu tertulis, saat peristiwa sang istri berinisial LR sedang menunggu temannya, tiba-tiba pelaku menggunakan sepeda motor mendekati korban sambil bertanya tujuan korban.

Baca Juga: [BREAKING] GOOLLL! Menit ke-8 PSMS Medan Bobol Gawang Persita

2. Pelaku memegang kemaluan dan membuang sperma ke arah korban

[BREAKING] Pelempar Sperma ke Perempuan Akhirnya Ditangkap PolisiSurat laporan korban (Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM)

Pelaku memasukkan tangan ke dalam celana sambil memegang kemaluan dan menggesekan ke jok motor. Beberapa saat kemudian pelaku membuang sperma ke arah korban.

"Kamu pasti ditangkap!!!! sy tdk akan pernah berhenti memperjuangkan dan meminta keadilan selaku warga negara kepada pihak kepolisian, mohon atensinya bpk Kapolres Tasikmalaya kota utk segera memproses org ini, alamat sdh jelas, tempat tinggalnya pun jelas, korban sdh banyak bukan istri sy saja, bahkan korban yg dirampas barangnya pun ada, kenapa polisi masih membiarkan org ini berkeliaran????? Apa perlu sy mengadukan hal ini ke tingkat yg lbh tinggi???," tulis Izal Firmansyah.

3. Suami memviralkan kejadian ini

[BREAKING] Pelempar Sperma ke Perempuan Akhirnya Ditangkap PolisiFoto diduga pelaku teror/Facebook Izal Firmansyah Batalipu Skm

Izal Firmansyah memviralkan foto pelaku sampai akhirnya tertangkap.

"Kepada para korban harap segera merapat kita laporkan bersama², dan utk yg tdk tau kasus ini harap jgn asal komentar tp pelajari dari awal, Krn kalo asal komentar apa lg yg melecehkan institusi kepolisian akan di proses secara hukum. Selama tersangka ini blm tertangkap akan terus sy viralkan, bila perlu sy akan meminta keadilan ke Polda dan mabes polri Terima kasih," tulis Izal.

IDN Times berusaha mengonfirmasi peristiwa tersebut. Namun sampai saat ini belum ada respons dari pemilik akun itu.

4. Warganet geram dengan pelaku

[BREAKING] Pelempar Sperma ke Perempuan Akhirnya Ditangkap PolisiFoto diduga pelaku teror/Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM

Warganet yang membaca postingan Izal geram dengan aksi pelaku. "Jgn di biarin org gila kitu mah,takutnya dia nekad sebelum ada korban yg lebih banyak lg...muka nya aja bikin mual ihhh muka mesum," tulis akun Ninda Nda. 

Sementara akun Udays Garcitas menulis, "Sblm di laporkn. Kita HAJAR dulu. TUMAN.....
Biar jera....,"

Izal Firmansyah Batalipu Skm membalas komentar warganet dengan mengatakan, pelaku saat ini masih dikejar polisi.

"ngga kabur gmn yg datengin Buser 2 mobil , tp bagus lah dia kabur biar enak ngejarnya dan kalo kena sama masyarakat juga paling pulang nama..Krn masyarakat sdh gerah dgn penjahat² kambuhan seperti dia, khawatir jatuh korban berikutnya lbh baik binasakan saja, daerah operasi dia hampir semua wilayah kota Tasikmalaya sdh di sentuh, sy tau nya dari inbox para korban yg masuk ke sy," ujarnya.

5. Pelaku diperiksa di Polres Tasikmalaya

[BREAKING] Pelempar Sperma ke Perempuan Akhirnya Ditangkap PolisiFoto diduga pelaku teror/Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polisi Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan saat ini pria 25 tahun itu telah berada di Polres Tasikmalaya untuk diperiksa Satreskrim Polres Tarikmalaya.

Baca Juga: [BREAKING] Babak Pertama, PSMS Medan VS Persita Tangerang 1-1

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya