Sampai di RS Tak Sadar, Didi Kempot Meninggal Disamping Yan Vellia

Selamat jalan The Lord Didi

Solo, IDN Times - Penyanyi campur sari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5). Didi Kempot meninggal pada usia 53 tahun sekitar pukul 07.45 WIB.

Baca Juga: Setia Mendampingi Suami, 10 Potret Istri Lord Didi Kempot, Yan Vellia

1. Datang ke RS dalam keadaan tak sadarkan diri

Sampai di RS Tak Sadar, Didi Kempot Meninggal Disamping Yan Velliainstagram.com/didikempot_official

Asisten Humas Rumah Sakit Kasih Ibu Solo Divan Fernandez mengatakan Didi Kempot datang diantar oleh sang istri dan sopirnya dalam keadaan tak sadarkan diri sekitar pukul 07.25 WIB.

Sekitar 20 menit setelah tiba di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Didi Kempot dinyatakan telah meninggal dunia.

"Beliau masuk rumah sakit pagi ini pada pukul 07.25 WIB dalam kondisi tidak sadar dan meninggal pada pukul 07.45 WIB," kata Asisten Manajer Humas Rumah Sakit Kasih Ibu Divan Fernandez di Solo.

2. Pihak Rumah Sakit belum mengetahui riwayat penyakit The Godfather of Brokenheart

Sampai di RS Tak Sadar, Didi Kempot Meninggal Disamping Yan Velliainstagram.com/didikempot_official

Ia mengatakan Didi Kempot masuk ke rumah sakit ditemani oleh istri dan sopir. Rumah sakit menyatakan tidak tahu pasti mengenai riwayat penyakit Didi Kempot.

"Kalau masalah itu keluarga yang tahu. Untuk laporan dari IGD memang kondisinya sudah tidak sadar saat masuk," kata Divan.

Ia mengatakan saat ini jenazah Didi Kempot masih berada di Rumah Sakit Kasih Ibu.

3. Meninggal karena serangan jantung

Sampai di RS Tak Sadar, Didi Kempot Meninggal Disamping Yan Velliainstagram.com/didikempot_official

Penyanyi dan penulis lagu campur sari dari Solo, Didi Kempot, meninggal dunia, Selasa (5/5) pagi ini. Dari siaran Kompas TV disebutkan, Didi meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB. Saat ini, jenazah berada di RS Kasih Ibu di Solo, Jawa Tengah.

Dalam wawancara Kompas TV , kakak Didi Kempot, Lilik mengatakan, sang adik sempat   merasa kecapekan sebelum meninggal. Diduga Didi meninggal karena serangan jantung.

Didi Kempot banyak memiliki penggemar dari berbagai kalangan usia, bahkan dari kalangan muda dari berbagai daerah. Para penggemar itu menyebut diri mereka sebagai Sadboys dan Sadgirls yang tergabung dalam "Sobat Ambyar".

Didi Kempot juga disebut sebagai "Godfather of Broken Heart" dengan panggilan Lord Didi. Julukan itu berawal dari lagu-lagu Didi Kempot yang hampir semuanya menceritakan tentang kesedihan dan kisah patah hati.

4. Mengeluh merasa capek

Sampai di RS Tak Sadar, Didi Kempot Meninggal Disamping Yan Velliainstagram.com/didikempot_official

Penyanyi campursari asal Solo, Jawa Tengah, Didi Kempot meninggal dunia hari ini, Selasa (5/5).

Kakak kandung Didi Kempot, Lilik, kepada Kompas TV menyebutkan, Didi meninggal pukul 07.30 WIB. Saat ini jenazah almarhum penyanyi campur sari itu masih di rumah sakit.

Diduga Didi meninggal karena kelelahan. Menurut sang kakak, sebelum meninggal Didi memiliki banyak kesibukan dan sempat mengeluhkan kondisi badannya tidak enak.

Baca Juga: Kronologi Didi Kempot Meninggal Menurut Pihak RS Kasih Ibu Solo

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya