Comscore Tracker

Pelaku Penusukan Menko Polhukam Wiranto Ternyata Beralamat di Medan

Pelaku sudah diamankan polisi

Jakarta, IDN Times - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Kemanan (Menko Polhukam) Jenderal (Purn) TNI Wiranto, dikabarkan ditusuk seorang pria saat berkunjung ke Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Kepal Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo pun membenarkan kabar penusukan tersebut.

"Ya, untuk pelaku sudah diamankan. Kapolda (Banten) ada di tempat kejadian perkara saat ini sedang diperiksa dulu," katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (10/10).

Berdasarkan laporan polisi yang beredar di grup whatsapp, dua orang sudah diamankan terkait penusukan ini. Yakni Syahril Alamsyah alias Abu Rara. Berdasarkan KTP-nya, beralamat di Jalan Syahrial VI No 104 LK, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Namun saat IDN Times mengecek ke lokasi, ternyata rumah sesuai alamat sudah tidak ada karena kena penggusuran tiga tahun lalu.

Tersangka kedua adalah istri Syahril, Fitri Andriana Binti Sunarto beralamat di Desa Sitanggai Kecamatan Karangan Kab. Brebes. Saat ini keduanya ngontrak rumah di Kampung Sawah Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: [BREAKING] Ke Banten, Menkopolhukam Wiranto Nyaris Kena Tusuk Warga

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You