Comscore Tracker

[BREAKING] Polisi Tangkap Artis Vitalia Sesha karena Narkoba

Sebelumnya pernah terjerat kasus yang sama pada 2015

Jakarta, IDN Times - Lagi-lagi artis terjerat kasus narkoba. Setelah baru-baru ini, Lucinta Luna, kini Andi Novitalia atau populer disapa Vitalia Sesha yang harus berurusan dengan polisi. 

Penangkapan Vitalia dibenarkan, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus.

"Membenarkan saja dulu ya AN (Andi) alias VS (Vitalia) tertangkap narkoba," kata Yusri saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (26/2).

Namun belum dijelaskan secara rinci kronologi penangkapan Vitalia. Saat ini pemeran FTV itu sedang diperiksa mendalam di Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya.

"Gak ada pertanyaan lagi, besok saja kita realese karena masih didalami," kata Yusri.

Dalam penelusuran IDN Times, Vitalia pernah ditangkap karena kasus yang sama pada 11 Juli 2015. Dia ditangkap bersama enam orang lainnya saat digrebek di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, mereka semua terbukti mengonsumsi narkoba jenis ekstasi.

Tak hanya itu, Vitalia juga sempat menghebohkan media sosial. Hal ini karena Vitalia Sesha swafoto dengan mantan Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Benny Alamsyah yang saat itu tengah menangani kasusnya. AKBP Benny sendiri sudah dibebastugaskan dari jabatannya.

Baca Juga: Ditangkap Bersama Pacar, Lucinta Luna Belum Akui Pil Ekstasi Miliknya

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya