Comscore Tracker

Pelajar Ricuh di Slipi, Pasukan Marinir  Akan Diterjunkan

Kericuhan sempat mereda saat adzan Magrib

Jakarta, IDN Times - Demonstrasi yang digelar siswa SMA, SMK dan STM kembali memanas, Rabu (25/9). Selang adzan magrib, terlihat barisan tentara marinir menuju baris pertahanan di flyover Slipi.

Kericuhan sempat reda saat adzan maghrib berkumandang. Namun, sesaat setelah itu, beberapa kali tembakan gas air mata mulai terdengar kembali.

Pasukan berbaju loreng hijau dengan baret ungu itu pun siap diterjunkan. Sementara itu, pihak kepolisian mengerahkan ratusan anggotanya di kawasan Palmerah sekitar stasiun hingga perlintasan kereta, sampai dengan flyover Slipi.

Dua mobil water canon terlihat tepat di flyover Slipi yang membentengi Gedung DPR dari sisi kiri. Selain itu, anggota kepolisian juga terus ditambah.

Aksi yang dilakukan pelajar ini terjadi setelah aksi demonstrasi mahasiswa berujung ricuh kemarin, Senin (25/9). Aksi unjuk rasa itu dalam rangka menolak UU KPK dan pengesahan sejumlah perundangan lainnya.

Aksi yang berlangsung di depan gedung DPR/MPR RI dan meluas hingga ke area sekitarnya dan berujung bentrok dengan aparat. Pada malam hari, kawasan Slipi Petamburan dan Palmerah pun memanas, di mana massa aksi bercampur antara mahasiswa dan warga.

Ikuti terus perkembangan terkini terkait aksi demonstrasi hanya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/4vBs7iwFElI

Baca Juga: Azan Magrib Berakhir, Situasi di Palmerah Kembali Mencekam

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You