Comscore Tracker

Awas Terperangkap, Ini 5 Cara Jitu Lepas dari Jeratan Cewek Matre!

Yang pernah jadi korban mana suaranya?

Bagi cowok, mendapatkan cewek cakep, penyayang, perhatian, pengertian dan gak matre adalah impian banget.

Namun terkadang, kamu bisa saja mendapat cewek yang matrenya minta ampun. Bukannya karena kamu pelit atau kere, tapi terkadang cewek juga matrenya ga ketulungan.

Nah, butuh ide cara jitu mengakhiri hubungan dengan cewekmu yang matre? Simak langkah-langkahnya berikut ini, dijamin kamu bakal segera terlepas dari jeretan cewekmu yang matre.

1. Bersikaplah pelit

Awas Terperangkap, Ini 5 Cara Jitu Lepas dari Jeratan Cewek Matre!happenings.com

Tahu gak sih bro, awal mula cewek jadi matre itu karena kamu sebagai cowok terlalu loyal. Apapun keinginan cewek kamu ikuti, sehingga ia merasa kamu punya banyak uang dan bisa mewujudkan semua keinginannya.

Hal ini wajar saja sih sebenarnya kamu lakukan, asalkan sesekali. Untuk beberapa kondisi, kamu wajib pelit kepada cewekmu. Katakan tidak atau jangan keluarkan uangmu, terutama jika hal yang dimintanya bukanlah kebutuhan melainkan hanya keinginan untuk memenuhi gaya hidup glamornya.

2. Jangan turuti semua keinginannya lagi

Awas Terperangkap, Ini 5 Cara Jitu Lepas dari Jeratan Cewek Matre!howtowinamansheart.com

Hampir sama dengan poin pertama bro, kamu wajib melakukan hal ini jika ingin lepas dari jeretan cewekmu yang matre. Ya, jangan menuruti semua keinginannya melainkan berikan pandangan prioritas hal apa yang perlu diwujudkan.

Meski pada akhirnya nanti ia akan marah atau kamu bakal diputusin, hal ini perlu kamu lakukan agar tak lagi diporotin oleh ia yang matre.

Baca Juga: Mudah Kok, Ini 7 Trik Putus dari Cewek Tanpa Bikin Sakit Hati!

3. Ganti kendaraan tungganganmu

Awas Terperangkap, Ini 5 Cara Jitu Lepas dari Jeratan Cewek Matre!upstore.me

Cewek mulai matre bisa jadi karena tungganganmu yang terlihat mewah di mata mereka. Nah, unuk lepas dari jeretan cewek yang matre kamu bisa pertimbangkan rekomendasi kami satu ini yakni mengganti kendaraan tungganganmu.

Jika biasanya kamu menggunakan mobil untuk beraktivitas sehari-hari, kamu bisa gunakan sepeda motor butut atau menggunakan angkutan umum. Jika cewekmu benar-benar matre bro, maka ia akan meninggalkanmu kalau tungganganmu berubah jadi gak mewah lagi.

4. Jangan bawa apapun saat kencan dengannya

Awas Terperangkap, Ini 5 Cara Jitu Lepas dari Jeratan Cewek Matre!newlovetimes.com

Cara jitu selanjutnya yang bisa kamu lakukan agar lepas dari jerat cewek matre adalah dengan jangan pernah bawa apapun saat kencan dengannya. Kamu akan dinilai pelit oleh cewekmu, tapi hal ini bisa jadi cara efektif untuk lepas dari jeratan kematreannya.

5. Keluarkan uang seperlunya saat kencan

Awas Terperangkap, Ini 5 Cara Jitu Lepas dari Jeratan Cewek Matre!iloverelationship.com

Jangan keluarkan uang yang terlalu banyak atau sok membayari makanan atau belanjaannya ketika kencan. Keluarkan uang seperlunya, jika bisa mintalah sesekali ia yang bayari.

Bikin ilfeel sih, tapi kalau cewekmu matre hal ini perlu dilakukan agar kamu gak terjerat dengan lingkaran kematreannya.

Gimana, mudah kan bro caranya? Cepatan gih dipraktikkan!

Baca Juga: Ampun Deh! 10 Chat Lucu dengan Cewek Matre yang Bikin Ngakak

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya