Comscore Tracker

Lihat Yuk Rahasia Mix&Match Uniqlo ala Vanesha, Ayudia & Laura Basuki

Ayudia dan Vanesha jadi suka pakai rok

UNIQLO meluncurkan fashion item terbaru  'UNIQLO Fall/Winter 2019 Fashion Collection'.

Menghadirkan tiga selebriti manis yakni Ayudia Bing Slamet, Laura Basuki dan Vanesha Prescilla. Mereka berbagi keseruan mix n match gaya yang bisa jadi inspirasi kamu nih!

Mau tau keseruannya kayak gimana? Simak nih ulasannya.

1. Kenapa harus feminin?

Lihat Yuk Rahasia Mix&Match Uniqlo ala Vanesha, Ayudia & Laura BasukiIDN Times/ Nadia Umara

Mengusung tema 'FEMININE IS IN' ternyata UNIQLO mempunyai tujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk bisa nunjukkin sisi feminin dan tetap sesuai dengan karakter masing-masing. Mengundang tiga selebriti dengan karakter yang berbeda, diharapkan dapat menjadi inspirasi.

Friska Utami sebagai Marketing UNIQLO Indonesia menjelaskan bahwa warna-warna yang ditampilkan pada produk baru ini lebih warm seperti cokelat, merah maroon, hijau tua dan sebagainya. Banyak banget lho guys fashion items baru yang bisa kamu temuin di UNIQLO. 

Baca Juga: Yuk Intip Koleksi Fall/Winter 2019 Terbaru dari Uniqlo

2. Styling session bersama cewek-cewek manis

Lihat Yuk Rahasia Mix&Match Uniqlo ala Vanesha, Ayudia & Laura BasukiIDN Times/ Nadia Umara

Kehadiran Ayudia, Laura Basuki dan Vanesha Prescilla adalah untuk mempresentasikan gaya mereka masing-masing dengan mix n match produk dari UNIQLO ini guys. Selain itu, mereka juga merekomendasikan produk kesukaannya. Gak disangka Vanesha dan Ayudia justru makin suka pakai rok.

Jangan khawatir buat kamu yang gak suka pakai rok, karena UNIQLO menghadirkan beberapa produk seperti celana dan legging biar kamu tetap nyaman namun terlihat sisi femininnya. Mau tau seperti apa keseruan dari masih-masing bintang tamu? Ini dia ulasannya!

Baca Juga: Kisah Ayudia-Ditto yang Buktikan Friendzone Juga Bisa Berujung Manis

3. Rahasia Ayudia tentang OOTD-nya

Lihat Yuk Rahasia Mix&Match Uniqlo ala Vanesha, Ayudia & Laura BasukiIDN Times/ Nadia Umara

Ayudia mengaku bahwa untuk sehari-hari gaya berpakaiannya boyish. Dirinya sempat kesulitan begitu tahu temanya FEMININE IS IN. "Kemarin habis photoshoot kan pakai rok, kelihatan feminin tapi tetep aku banget ternyata. Pas nyoba rok jadi ketagihan deh."

Ibu muda ini juga mengaku bahwa kesehariannya bisa pakai baju yang itu-itu saja, "Kalau dalaman kayak gini bisa aja aku pakai berkali-kali. Tinggal mix n match aja pakai jaket, kemeja atau items lainnya."

4. Laura Basuki enggan tampil ribet

Lihat Yuk Rahasia Mix&Match Uniqlo ala Vanesha, Ayudia & Laura BasukiIDN Times/ Nadia Umara

Laura Basuki enggan untuk tampil terlalu ribet, dirinya lebih suka yang simpel ternyata. Sempat bingung karena keinginannya yang gak mau neko-neko dalam berbusana, Laura hanya memadukan dress UNIQLO dengan beberapa aksesori.

"Sebenarnya feminin itu gak harus pakai dress yang wah banget. Pas liat dressnya UNIQLO eh kok simpel banget, gak ribet."

Sebagai perempuan yang memang doyan belanja, ternyata Laura Basuki membeberkan rahasianya. "Dalam 1 bulan, hampir seminggu itu tiga kali ke toko baju, hahaha." 

5. Pengakuan Vanesha yang jadi suka pakai rok

Lihat Yuk Rahasia Mix&Match Uniqlo ala Vanesha, Ayudia & Laura BasukiIDN Times/ Nadia Umara

Vanesha mengaku kini dirinya jadi lebih menyukai rok dan belakangan ini membeli beberapa rok. Cewek yang ternyata suka memakai aksesori cincin dan kalung ini mengatakan kalau dirinya gak terlalu suka shopping, "Aku ke mall bukan berarti pengen belanja, ya cuman pengen jalan-jalan aja."

Nah itulah rahasia mix n match Ayudia, Vanesha dan Laura dengan busana UNIQLO. Kamu tertarik untuk mencoba gayanya?

Baca Juga: Dikabarkan Putus, 10 Kenangan Manis Adipati Dolken & Vanesha Prescilla

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya