Yuk Intip Koleksi Fall/Winter 2019 Terbaru dari Uniqlo

Ada Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Prescilla Lho!

Uniqlo mengeluarkan koleksi terbaru fashion Fall/Winter 2019. Untuk itu Uniqlo mengadakan Fashion Styling Presentation bertajuk "Feminine Is In" bersama Laura Basuki, Ayudia, dan Vanesha Prescilla di Uniqlo Store Senayan City, Jakarta, Rabu (17/7).

Koleksi Fall/Winter 2019 dari UNIQLO hadir dalam warna-warna khas musim tersebut dan bahan yang nyaman khas brand satu ini. Koleksi ini bisa banget dipakai di sini, lho. 

Dalam UNIQLO Fall/Winter 2019 Fashion Styling Presentation, ketiga artis tadi ditantang untuk memberikan inspirasi fashion dalam dua gaya, yaitu feminin-formal dan feminin-kasual. Yuk, kita simak seperti apa inspirasi style-nya di bawah ini. 

Friska Utami selaku Marketing Uniqlo Indonesia mengungkapkan, tema "Feminine Is In" bertujuan untuk mengajak perempuan-perempuan Indonesia tak ragu menunjukkan sisi femininnya lewat inspirasi style yang tepat dan sesuai dengan kepribadian masing-masing. 

1. Laura Basuki menerapkan trik layering dua dress, yaitu Dress Katun berwarna terracotta dengan Dress A Line berkerah dalam warna gelap

Yuk Intip Koleksi Fall/Winter 2019 Terbaru dari UniqloIDN Times/Elfida

Sst... Laura Basuki paling suka dengan Dress A ini, lho. Menurut Laura, dengan satu dress ini saja, dia bisa menampilkan banyak gaya. Cukup dipadukan dengan celana katun atau legging, dengan outerwear atau tanpa outerwear, Laura sudah bisa tampil gaya berkali-kali. Belum lagi, apabila ditambahkan aksesoris. Menurut Laura, bila dipadukan dengan clutch, tampilan jadi lebih feminin sementara dengan sling bag akan menjadi lebih kasual.

2. Ayudia mewujudkan tampilan feminin-elegan lewat kombinasi Rok Flare Jacquard dengan Celana Legging yang dipasangkan dengan Blus Rayon

Yuk Intip Koleksi Fall/Winter 2019 Terbaru dari UniqloIDN Times/Elfida

Ankle boots menjadikan look pertama dari ibunya Dia Sekala Bumi ini menjadi edgy, ya. Menurut Ayu, dia terinspirasi dari gaya Fall/Winter ala Jepang lho waktu mewujudkan gaya ini.

Baca Juga: Susy Susanti: Membimbing Atlet Millennials Harus to the Point! 

3. Vanesha Prescilla mengombinasikan Rok Panjang Pensil dengan T-Shirt High Neck dan Kemeja Flannel Kotak yang dapat menampilkan sisi feminin

Yuk Intip Koleksi Fall/Winter 2019 Terbaru dari UniqloIDN Times/Elfida

4. Untuk look kedua, Laura mengombinasikan T-Shirt Dress dengan Celana Wide yang ditimpali ikat pinggang dan point high heels

Yuk Intip Koleksi Fall/Winter 2019 Terbaru dari UniqloIDN Times/Elfida

Laura mengaku suka dengan perpaduan warna outfit kali ini. Supaya lebih on, tambahkan cuff bracelet atau anting hook besar, bisa juga anting panjang. Tampilan ini simpel, namun tetap memberikan nuansa feminin, ya.

5. Ayudia tampil dalam balutan Rok Chino Front Button yang berpadu dengan T-shirt Rib High Neck dan Kemeja Flannel Kotak

Yuk Intip Koleksi Fall/Winter 2019 Terbaru dari UniqloIDN Times/Elfida

Ayu jatuh cinta dengan rok ini. Katanya, rok ini tidak terlalu menonjolkan lekuk tubuh, namun tetap mampu menghasilkan siluet jenjang seperti yang diinginkan setiap wanita dalam penampilannya.

"Rok ini segemes itu kalau dipakai. Kita bisa bermain warna di tas," papar Ayu. 

6. Vanesha yang tampil terakhir muncul dalam Rok Midi Denim dengan Atasan Tanpa Lengan yang dilengkapi dengan Jaket untuk tampilan fresh dan stylish

Yuk Intip Koleksi Fall/Winter 2019 Terbaru dari UniqloIDN Times/Elfida

Vanesha mengaku, 70 persen dari penampilannya adalah boyish alias tomboi. Tapi setelah ditantang oleh UNIQLO untuk mengeluarkan sisi femininnya, Vanesha jadi suka mengeksplorasi rok sebagai tampilan sehari-hari. 

"Seperti penampilan ini, tetap ada kesan boyish kan meski pakai rok," ucap dia. Vanesha menekankan pemakaian dalaman warna terang akan memberi kesan fresh.

Gimana? Gak kebayang kan, ternyata tampilan feminin gak harus ribet, lho. Yuk, dicoba langsung koleksi Fall/Winter 2019 dari Uniqlo ini.

Baca Juga: 10 Style Berkelas ala Keluarga Sosialita Nia Ramadhani & Ardi Bakrie

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You