Comscore Tracker

Buka Mata! Ini 9 Tanda Aneh Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmu

Cepat balikan Gih!

Jodoh memang rahasia Tuhan. Namun Sang Pencipta punya cara unik untuk memberi tahu seorang insan akan berpasangan dengan siapa.

Berikut ini adalah tanda aneh yang bisa membuatmu tahu kalau seseorang adalah jodohmu dan keputusanmu untuk putus itu salah besar. Daripada menghabiskan waktu dengan orang lain yang belum tentu kamu cintai, tidak ada salahnya kembali padanya untuk menjalin kembali cerita cinta kalian.

1. Kamu tidak bisa membayangkan kamu bisa terbuka untuk bercerita dengan orang baru seperti kamu dengan mantanmu

Buka Mata! Ini 9 Tanda Aneh Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmumensive.com

Saat kamu mencoba menjalin hubungan dengan orang baru, kamu akan menjadi pasif dan menerima saja tanpa memberikan feedback. Kamu merasa tidak nyaman dan tidak enak saat bersama dengannya dalam jangka waktu lama. Selain itu, kamu juga tidak bisa terbuka dengannya tentang segala hal tentang dirimu. Kamu akan ingat, bahwa dengan mantanmu kamu bisa begitu terbuka.

2. Dalam setiap aktivitas kecil yang kamu lakukan, itu mengingatkanmu pada mantanmu

Buka Mata! Ini 9 Tanda Aneh Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmudissolve.com

Saat kamu pergi ke suatu tempat atau mendengar lagu diputar di cafe, kamu akan langsung ingat dengan kenanganmu dengan mantanmu. Hal-hal kecil yang dulu kalian jalin bersama, kamu tidak bisa melupakannya. Semua yang kamu lakukan akan selalu membawa ingatanmu lari jauh kepadanya.

3. Kamu gak bisa mencintai orang lain sekalipun kamu telah mencoba berulang kali

Buka Mata! Ini 9 Tanda Aneh Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmustylishwife.com

Setelah putus, kamu pasti akan mencoba untuk menjalin hubungan baru dengan orang lain demi mengobati hatimu. Kamu pikir, kamu akan bisa melupakannya, tapi ternyata kamu tidak bisa. Kamu akan berakhir dengan kelelahan karena kamu mencoba sesuatu yang sia-sia. Pada akhirnya kamu akan sadar bahwa kamu masih mencintai pacarmu.

4. Kamu menyadari kalau mantanmu telah membuatmu menjadi orang yang lebih baik

Buka Mata! Ini 9 Tanda Aneh Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmurawstory.com

Apa mantanmu membuatmu menjadi orang yang lebih baik? Kalau iya, kamu akan menyadari saat kamu tidak lagi bersamanya. Kamu yang punya kebiasaan jelek tanpa sadar akan kembali ke kebiasaanmu itu karena tidak ada lagi orang yang mengingatkanmu. Jika kamu punya mantan seperti itu, jangan berpikir dua kali untuk mencoba lagi bersamanya.

Baca juga: 10 Cara Bedain Cowok Humoris yang Sedang Serius atau Bercanda Doang

5. Teman-teman dan keluargamu menyukai mantanmu sebagai pacarmu dulu

Buka Mata! Ini 9 Tanda Aneh Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmulovepanky.com

Coba kamu ingat lagi, apakah dulu saat masih pacaran dengannya teman-teman dan keluargamu menyukainya atau tidak? Kalau iya, itu adalah pertanda bahwa dia yang terbaik. Biasanya, keluargamu akan memiliki firasat tentang siapa orang yang baik untukmu dan tidak. Jika keluargamu menyukainya, maka berarti dia memang orang baik.

6. Tanpa sadar, kamu ingin selalu melindunginya

Buka Mata! Ini 9 Tanda Aneh Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmumag.sigmalive.com

Saat kamu mendengar orang lain membicarakan hal yang buruk tentangnya, kamu tanpa sadar akan membelanya dan mengatakan bahwa dia bukan orang seperti itu. Tanpa sadar kamu melindunginya dan membersihkan namanya. Semuanya kamu lakukan secara spontan dan tanpa perencanaan. Nanti setelah semuanya berakhir kamu akan sadar sendiri dengan apa yang sudah kamu lakuakan.

7. Kamu mencari tahu tentangnya dan mendukungnya tanpa dia tahu

Buka Mata! Ini 9 Tanda Aneh Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmureference.com

Karena kamu tidak bisa berhenti memikirkannya, kamu akan mencari tahu apa yang sedang lewat akun media sosialnya. Secara diam-diam, kamu ingin tahu bagaimana hidupnya setelah tidak lagi bersama dengan dirimu. Kamu juga akan mendukungnya dalam hal yang dia lakukan walau hanya dalam hati.

8. Kamu sadar kamu yang bersalah

Buka Mata! Ini 9 Tanda Aneh Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmuentrepreneur.com

Saat kalian putus, kamu tidak bisa memungkiri bahwa kamulah yang bersalah dalam hubungan kalian. Kamu yang bersalah dan kamu yang keras kepala serta dengan gegabah membiarkannya pergi. Kamu sendiri sadar bahwa kamu yang harus memperbaiki semuanya kalau tidak kamu yang akan tersiksa. Jangan takut atau malu, cobalah untuk kembali padanya dan meminta maaf.

9. Hanya dengannya kamu merasa begitu aman

Buka Mata! Ini 9 Tanda Aneh Kalau Mantanmu Sebenarnya Adalah Jodohmubeziehungsweise-magazin.de

Kamu sadar bahwa tidak ada orang lain yang bisa membuatmu merasa aman dan nyaman seperti yang mantanmu lakukan. Kamu bahkan akan mencoba mencari orang lain dan orang lain lagi tapi tetap tidak ada yang bisa membuatmu tenang. Jika memang sudah seperti ini, kamu tidak punya pilihan lain selain kembali pada mantanmu. Kamu masih mencintainya dan kamu hanya harus menerimanya saja.

Jika memang kamu merasakan 9 hal di atas, itu artinya mantanmu adalah jodohmu yang gak boleh kamu sia-siakan. Walau sudah putus, tidak ada salahnya untuk kamu menjalin hubungan kalian bersama lagi. Putus bisa jadi sebuah pembelajaran untuk kalian menjadi lebih dewasa dalam menghadapi masalah.

Baca juga: 7 Ciri Khas Para Pemilik Golongan Darah A Saat Jatuh Cinta

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya