Comscore Tracker

7 Gombalan saat Pacaran yang Bakal Berubah Kalau Sudah Menikah

Pacaran memang masa-masa yang paling Indah!

Pacaran dan menikah dua hal yang jauh berbeda. Saat sudah menikah, biasanya semua kemanisan saat pacaran perlahan-lahan akan berubah.

Ada gombalan yang sering banget disebutkan waktu pacaran tapi bakal berubah sebelum menikah. Bukan berarti negatif, hal ini justru jadi sebuah keseruan tersendiri. Coba cek gombalan di bawah ini, kamu pernah gak mengalani yang sama?

1. Masih pacaran “Sayang, kamu gak papa?”, kalau sudah menikah “Makanya hati-hati, dong”

7 Gombalan saat Pacaran yang Bakal Berubah Kalau Sudah Menikahviki.com

Waktu pacaran, segala sesuatunya diperhatikan. Bahkan saat jalan bersama dan si cewek tersandung, cowoknya akan langsung khawatir dan menanyakan detail bagaimana keadaan di cewek. Tapi, saat sudah menikah, sudah tidak ada lagi menanyakan keadaan, yang ada adalah peringatan bahwa si cewek memang kurang hati-hati.

2. Masih pacaran “Aku anterin kamu”, kalau sudah menikah “Kamu naik ojek aja gimana?”

7 Gombalan saat Pacaran yang Bakal Berubah Kalau Sudah Menikahhk.celebrity.yahoo.com

Saat masih pacaran, cewek akan diantar jemput sama cowoknya kemanapun, bahkan, si cowok gak rela kalau ceweknya pergi naik ojek atau naik kendaraan umum lain. Tapi setelah menikah, bakal ada saat dimana si cowok akan menyuruh ceweknya pergi naik kendaraan umum karena dia sibuk bekerja. Perubahan ini memang menggelikan, tapi nikmati saja, ya.

3. Masih pacaran “Aku gak marah, kok. Lain kali kamu jangan gini lagi, ya”. Kalau sudah menikah “Kamu bikin aku marah”

7 Gombalan saat Pacaran yang Bakal Berubah Kalau Sudah Menikahviki.com

Kesalahan yang dilakukan semasa pacaran akan dianggap sebagai kekhilafan. Setelah menikah, kesalahan tetap kesalahan yang bisa mengundang kemarahan. Jadi, saat berbuat kesalahan, wajib hukumnya kamu minta maaf dulu sebelum pasanganmu marah padamu.

4. Masih pacaran “Kamu cantik banget”, kalau sudah menikah “Kamu gendutan?”

7 Gombalan saat Pacaran yang Bakal Berubah Kalau Sudah Menikahwomensweekly.com.sg

Selama masa pacaran, apa saja yang dikenakan cewek bahkan berapapun berat badannya itu gak jadi masalah. Tapi, setelah menikah, setiap perubahan bentuk tubuh akan mengundang komentar yang sebenarnya cewek paling malas dengar. Benar memang kata orang kalau pernikahan itu masa pali jujur. Jadi jangan marah kalau pasanganmu mengomentarimu, itu jujur kok.

Baca Juga: Kalau Cowokmu Punya 9 Kualitas Spesial Ini, Jangan Lepaskan!

5. Masih pacaran “Kita makan bareng aja, aku tungguin kamu”, kalau sudah menikah “Aku makan duluan aja, ya?”

7 Gombalan saat Pacaran yang Bakal Berubah Kalau Sudah Menikahdramafever.com

Kalau masih pacaran kamu bakal ditungguin biar kalian bisa bareng terus. Makan bareng, jalan bareng dan kemana-mana bareng. Tapi setelah menikah, akan jadi biasa untuk makan duluan atau tidur duluan karena salah satunya sedang sibuk.

6. Masih pacaran “Kamu pakai baju itu kelihatan tambah cantik deh”, kalau sudah menikah “Kamu pakai baju itu kelihatan kurus”

7 Gombalan saat Pacaran yang Bakal Berubah Kalau Sudah Menikahviki.com

Kembali lagi, kejujuran. Jangan menganggap ini suatu hal yang negatif. Justru setelah menikah kamu harus tambah senang karena entah kamu atau pasanganmu bakalan lebih jujur dari biasanya. Jangan fokus pada perkataannya, tapi pada kejujurannya saja.

7. Masih pacaran “Kamu pakai apa aja aku tetap suka", kalau sudah menikah “Jangan pakai yang itu, gak cocok”

7 Gombalan saat Pacaran yang Bakal Berubah Kalau Sudah Menikahkorea.iyaa.com

Namanya juga sedang pacaran, apa saja yang dilakukan atau dipakai pasangan semua terlihat bagus dan indah. Bukan berarti setelah menikah semua terlihat jelek, tidak. Tapi sisi positifnya adalah setelah menikah, pasanganmu benar-benar akan memperhatikan mana yang cocok untukmu dan mana yang tidak.

Semua gombalan yang berubah saat masih pacaran dan setelah menikah ini jangan sampai kamu anggap sebagai hal yang negatif. Dunia ini dinamis, begitu juga dengan sikap seseorang. Walaupun gombalan-gombalan itu akan berubah saat kamu menikah nanti, tapi pasanganmu pasti tetap bisa romantis dengan caranya sendiri.

Baca Juga: Meski Sepele, 11 Kelakuan Ini Bisa Bikin Cewek Sakit Hati

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Just For You