Comscore Tracker

4 Hal Positif yang Kamu Dapatkan saat Punya Pacar

Ada hal positifnya kok!

Medan, IDN Times - Saat memutuskan untuk memilih punya pacar, pasti tak jarang komentar negatif kamu dapatkan. Semisal, pacaran itu untuk menghabiskan waktu saja, untuk apa?

Kalau mendapatkan pertanyaan itu, dengan 4 hal ini kamu bisa menampik pertanyaannya guys. Selain tidak lagi merasa kesepian, kamu akan lebih bahagia, kok. Yuk simak, ada apa aja?

1. Mencegah stres

4 Hal Positif yang Kamu Dapatkan saat Punya Pacarpixabay.com/rawpixel

Memiliki aktivitas dan seharian di kantor akan membuatmu jenuh menjalani hari. Dengan adanya pasangan yang baik bersamamu, kamu akan merasa bahagia. Semisal menghabiskan sejam bersama saat pulang kantor dan menceritakan keluh kesah dan aktivitasmu kepada pasangan. Maka stres pun enggan datang padamu.

Baca Juga: 10 Foto Mesra Maria Selena dan Pacarnya, Awas Baper!

2. Kamu belajar menerima kekuranganmu dan dia

4 Hal Positif yang Kamu Dapatkan saat Punya PacarUnsplash.com/Christin Hume

Ya, meskipun pasanganmu mungkin memiliki kebiasaan buruk, seperti tidak tepat waktu saat menjemputmu.Tetapi karena hubungan kalian yang baik dan kalian sudah sama-sama menerima kekurangan masing-masing.

3. Membantu menerapkan gaya hidup yang lebih sehat

4 Hal Positif yang Kamu Dapatkan saat Punya Pacarhttps://unsplash.com/@bruno_nascimento

Pasangan yang bahagia cenderung membuat keputusan untuk peduli terhadap kesehatan, seperti meminta pasanganmu untuk berhenti merokok, atau mengatur pola makan yang lebih baik. Itu karena setiap pasangan saling mendorong untuk membuat pilihan yang lebih baik.

4. Memiliki teman cerita

4 Hal Positif yang Kamu Dapatkan saat Punya PacarUnsplash.com/You x Ventures

Dikala kedehian melanda, pasangan akan menjadi tempat yang kamu tuju untuk menceritakan permasalahanmu. Tak hanya sebagai pendengar, bahkan dia akan memberikanmu solusi yang melegakan perasaanmu, kan? 

Baca Juga: Dikira Pacaran, Ini 10 Momen Kedekatan Patricia Gouw & Kakak Laki-laki

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Arifin Alamudi

Just For You