Comscore Tracker

Padahal Maknanya Dalam! 7 Kalimat Cowok yang Kerap Diabaikan Cewek

Itu tanda dia benar-benar sayang dengan kamu

Berhubungan dengan pasangan berarti menyatukan dua orang dengan karakter berbeda. Perlu waktu untuk saling mengerti satu sama lain. Terkadang komunikasi yang kurang baik bisa menimbulkan kesalahpahaman.

Cowok misalnya, apa yang dikatakannya terkadang kurang ditangkap secara peka oleh pasangannya. Padahal apa yang dikatakannya punya makna yang dalam. Seperti 7 kalimat berikut ini yang sebenarnya harus dipahami cewek sebagai tanda dia sayang benar dengan kamu. Apa saja?

1. "Dia sebegitu istimewanya ya sampe kamu muji-muji gitu"

Padahal Maknanya Dalam! 7 Kalimat Cowok yang Kerap Diabaikan Cewekcupofjo.com

Kadang cowok bisa cemburu ketika kamu tengah dekat sama salah satu teman, tapi mereka lebih memilih gak langsung mengutarakan dengan gamblang. Mereka biasanya mengatakan sindiran halus seperti ketidaksetujuan terhadap pujian yang kamu lontarkan. Memang sih hal ini gak selalu dikategorikan sebagai cemburu, tapi setidaknya kamu perlu tahu kalau dia gak begitu suka saat kamu memuji cowok lain.

2. "Ada yang marah gak nih aku jalan sama kamu gini?"

Padahal Maknanya Dalam! 7 Kalimat Cowok yang Kerap Diabaikan Cewekusmagazine.com

Cowok yang mengatakan kalimat seperti ini biasanya ingin mancing kamu supaya kasih jawaban mengenai statusmu sekarang. Dia ingin tahu apakah kamu sedang menjalin dengan seseorang atau tidak. Ini juga pertanda bahwa dia ingin lebih mengenal kamu lebih dekat. Waktu kamu lagi keluar jalan bareng dengannya lalu tiba-tiba dia mengucapkan kata ini, bisa jadi dia ingin tahu lebih banyak tentangmu.

3. "Cantik sih, tapi aku sukanya yang kayak kamu"

Padahal Maknanya Dalam! 7 Kalimat Cowok yang Kerap Diabaikan CewekUnsplash.com/slavromanov

Saat kamu minta pendapat cowokmu mengenai seorang wanita kemudian dia bilang kalimat seperti di atas, itu bisa menandakan bahwa cuma kamu yang dia cinta. Meski banyak cewek yang lebih cantik, tapi kamu itu beda baginya. Dia seperti memberi isyarat bahwa cuma kamu yang dapat mengerti dirinya. Kamu perlu bersukur jika mendapat tipe cowok berani mengatakan kalimat seperti ini. 

Kamu sebagai cewek barangkali lebih main perasaan, sehingga pandanganmu lebih subjektif saat berhadapan dengannya. Makanya biar gak salah tafsir, pahami baik-baik setiap apa yang cowokmu ucapkan ya.

4. "Boleh kasih aku waktu sebentar?"

Padahal Maknanya Dalam! 7 Kalimat Cowok yang Kerap Diabaikan CewekSoompi.com

Saat cowokmu lagi marah atau mulai diam menghindari, itu tandanya dia butuh waktu untuk berpikir. Hindari mengganggunya dengan terus memberondongi pertanyaan yang barangkali belum bisa dia jawab atau putuskan.

Meski cowok dikenal punya pemikiran lebih logis dan praktis, tapi dalam hal tertentu dia juga bisa sensitif dan butuh waktu panjang dalam menentukan pilihan. 

Baca Juga: Bukan Gombal, 8 Kalimat Ini Tanda Cowok Menyukaimu Lebih dari Teman

5. "Kamu selalu kelihatan oke kok pakai baju apa aja."

Padahal Maknanya Dalam! 7 Kalimat Cowok yang Kerap Diabaikan Cewekimdb.com

Mungkin kamu menganggap kalimatnya ini terdengar sepele dan cenderung merayu. Padahal sebenarnya ini tanda bahwa cowokmu menerima apa adanya dirimu lho. Hal ini diwujudkan dengan dia menghargai setiap keputusan kecil yang kamu buat, termasuk memilih pakaian yang akan kamu kenakan.

6. "Sayang, kayaknya kamu udah mulai berlebihan deh sekarang"

Padahal Maknanya Dalam! 7 Kalimat Cowok yang Kerap Diabaikan Cewekrefinery29.com

Ketika cowokmu bilang dengan tegas kalimat seperti ini, itu bisa jadi tanda ada perilaku atau kebiasaanmu yang kurang disukainya. Baik itu perkataan atau pun sikapmu, ada hal yang perlu kamu sadari bahwa itu membuatnya gak nyaman. Saat sudah begini kamu bisa menanyakan kembali 'berlebihan' yang seperti apa, kemudian kamu baru bisa instrospeksi dan berbenah diri. 

7. "Bukan seperti itu maksud aku, coba dengerin dulu"

Padahal Maknanya Dalam! 7 Kalimat Cowok yang Kerap Diabaikan Ceweksg.news.yahoo.com

Saat kamu dan dia lagi bertengkar atau tengah adu pendapat, ada kalanya kamu tidak mendengarkan dulu penjelasannya. Ketika dia mengutarakan kalimat ini, secara gak langsung dia mau bilang kalau kamu salah kaprah mengenai satu hal yang belum jelas betul. Makanya, dia berusaha menawarkan diskusi atau penjelasan sampai kamu mengerti duduk perkaranya. 

Baca Juga: Pesona Luar Biasa, 10 Artis Cowok Berdarah Batak Ini Bikin Hati Ambyar

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya