Comscore Tracker

7 Hal ini Gak Bakal Dilakukan Cewek yang Betul-betul Sayang Kamu

Repot mikirin gengsi

Terkadang cewek suka mood-moodan. Terkadang marah tanpa alasan yang jelas. Saat ditanya, lelaki malah dibilang kurang peka.

Selain itu ada yang mau dituruti saja, namun kurang bisa menghargai. Hal itu menimbulkan keraguan bagi pasangannya. Benar tidak sang kekasih sayang dengannya. Jika benar-benar sayang, mereka tidak akan tega melakukan hal-hal seperti ini!

1. Merasa paling benar dan gak mau mengakui kesalahan saat bertengkar, kan jadinya geregetan

7 Hal ini Gak Bakal Dilakukan Cewek yang Betul-betul Sayang Kamuimdb.com

Mau sampai kapan kamu terus sabar menghadapi kebiasaan dia yang kerap menempatkanmu pada pihak yang salah. Cewek yang betulan sayang pasti akan mendengarkan dari sisi kamu terlebih dahulu, baru memberi respons pada masalah yang kalian hadapi. Dia bakal hati-hati kalau berbicara, tidak menyudutkan argumen kamu semaunya.

2. Sering kali gengsi saat minta bantuan, padahal kalau dia minta tolongnya tulus, kamu tetap ikhlas mengulurkan tangan

7 Hal ini Gak Bakal Dilakukan Cewek yang Betul-betul Sayang Kamuimdb.com

Kamu masih suka mendapati dia minta tolong sesuatu dengan gengsi tinggi? Wajar kok, kalau kamu merasa aneh dengan tipe cewek seperti ini. Minta tolong sesuatu dengan marah-marah dan ngedumel, padahal dia yang butuh bantuan kamu. Kalau dia belum bisa mengendalikan dirinya saat bersamamu, kamu akan kesulitan sendiri mengatasinya. Padahal kalau dia minta tolongnya baik-baik, kamu bakal lebih ikhlas juga membantunya.

3. Inginnya dihubungi dulu kalau habis berantem, tapi masa kamu yang terus berinisiatif sedangkan dianya pasif?

7 Hal ini Gak Bakal Dilakukan Cewek yang Betul-betul Sayang Kamuimdb.com

Berantem itu tidak bisa dihindari dalam hubungan, pasti akan ada momen ketika kalian bertengkar hebat dan harus berinisiatif buat berbaikan. Kalau dia masih suka gengsi buat minta maaf sama kamu, itu tandanya dia kurang bisa membedakan mana hal baik dan buruk. Apabila cewek kamu masih suka bersikap pasif agresif seperti ini. Lalu, apalagi yang ingin kamu cari dari dia buat hubunganmu?

Baca Juga: Habis Marahan dengan Pasangan? Coba Kirim 7 Chat Ini, Dijamin Baikan!

4. Pakai kode macam sandi rumput saat lagi rindu, padahal kalau mau bilang langsung kamu juga bakal menyisihkan waktu buat ketemu

7 Hal ini Gak Bakal Dilakukan Cewek yang Betul-betul Sayang Kamuimdb.com

Sepertinya sudah tidak zaman lagi untuk memberi kode sama pasangan, karena hubungan yang sehat justru terlihat dari adanya keterbukaan. Kalau cewek kamu masih pakai kode-kode tidak jelas, dia itu sebenarnya sayang betulan atau ingin mempermainkan? Catat, hubungan yang awet justru ada karena kejujuran di antara kalian.

5. Ngambek gak jelas lalu menuntut kamu buat peka, dia itu sudah besar gak perlulah kebanyakan drama

7 Hal ini Gak Bakal Dilakukan Cewek yang Betul-betul Sayang Kamuimdb.com

Sedikit-dikit bilang kamu tidak peka dan tidak bisa mengerti dia. Lah, kamu ini pasangannya, bukan paranormal yang bisa tahu tanpa harus diberi penjelasan sebelumnya. Cewek yang masih kebanyakan ngambek itu hidupnya pasti penuh drama. Selain ada kemungkinan dia itu egois dan hanya memikirkan dirinya, dia memang tidak mampu melihat kamu sebagai pasangannya. 

6. Gak pernah melihat apa yang sudah coba kamu berikan, namanya hubungan itu harusnya mau saling mengapresiasi bukan?

7 Hal ini Gak Bakal Dilakukan Cewek yang Betul-betul Sayang Kamuimdb.com

Namanya hubungan yang sehat harusnya mau saling memberi apresiasi, dong. Dalam setiap modifikasi perilaku, rewards itu sangat penting buat mengukir pencapaian lain. Pertanyaannya, sekarang hubungan kamu dan dia itu sudah sampai mana? Kalau dia masih gengsi memberi pujian atau hal-hal seperti pasangan lain sebagai bentuk penghargaan, bisa jadi dia tidak betulan sayang sama kamu.

7. Gengsi buat nanya kabar dulu, padahal aslinya penasaran sekali sama keadaanmu

7 Hal ini Gak Bakal Dilakukan Cewek yang Betul-betul Sayang Kamuimdb.com

Kembali lagi, kalau cewek itu memang punya gengsi tinggi, namun tidak dengan cara seperti ini. Saling bertukar kabar itu tanda adanya komunikasi yang baik. Kalau dianya hanya mau dipancing dahulu, nanti kamu yang bakal repot sendiri menghadapi sikap jual mahalnya. Dia yang betulan sayang tidak akan gengsi saat ingin tahu keadaanmu.

Cewek kamu barangkali bukan tidak sayang, namun hanya perlu sedikit arahan. Jangan sedih ya, kalau dia menunjukkan tanda-tanda seperti di atas!

Baca Juga: Suka Hubungan Friendzone, Ini 5 Zodiak Romantis Meski Hanya Berteman

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya