Comscore Tracker

CLBK! 5 Tanda Jika Mantan Kamu Ternyata Jodoh Kamu

Dari mantan berakhir ke pelaminan

Setelah putus cinta bukan berarti berakhirnya hubungan. Banyak yang tetap menjaga silaturahim.

Bahkan ada yang cintanya malah bersemi kembali, alias CLBK. Siapa tahu mantanmu justru adalah jodoh kamu. Malah bisa jadi berakhir di pelaminan.

Nah, buat kamu yang penasaran, berikut tanda jika mantan kamu adalah jodoh kamu.

1. Kalian masih suka membangun komunikasi

CLBK! 5 Tanda Jika Mantan Kamu Ternyata Jodoh KamuPexels/Lisa Fotios

Biasanya kalau yang lain putus dari mantannya, pasti komunikasi juga ikut putus. Berbeda dengan kalian, walaupun sudah putus tetapi komunikasi masih terbangun. 

Tanpa kamu sadari, ini menjadi tanda bahwa kamu dan dia memang gak bisa terpisahkan. Kalian berdua sudah ditakdirkan untuk bersama, walaupun kalian sendiri tidak menyadarinya. 

2. Ada rasa rindu ketika sedang berjauhan

CLBK! 5 Tanda Jika Mantan Kamu Ternyata Jodoh Kamuunsplash.com/Dollar Gill

Entah kenapa saat putus, kamu merasa rindu ketika jarak kalian sudah berjauhan. Pasalnya, hal seperti ini jarang terjadi bagi pasangan yang sudah putus. 

Tetapi karena dia memang jodoh kamu, rasa rindu akan tetap ada. Yang terpenting ketika kamu merasakan hal ini, jangan membohongi dirimu sendiri bahwa kamu memang masih merindukannya. 

Baca Juga: Gak Canggung! 10 Artis Ini Beradu Akting Bareng Sang Mantan

3. Ketika ada masalah dia orang pertama yang kamu cari

CLBK! 5 Tanda Jika Mantan Kamu Ternyata Jodoh KamuPexels/Samson Katt

Mungkin selama ini dia menjadi kekuatan kamu, ketika ada masalah yang sedang kamu hadapi. Tetapi ketika putus, kamu masih saja nyaman untuk cerita ke dia tentang masalahmu. 

Kalau sudah jodoh pasti sekuat apapun kamu menjauh, tetap saja akan dipertemukan kembali. Dan dengan berjalannya waktu yakinlah, rasa cintamu akan tumbuh kembali begitu juga dengan dia. 

4. Dia tetap merayakan hari ulang tahunmu

CLBK! 5 Tanda Jika Mantan Kamu Ternyata Jodoh KamuPexels/Kampus Production

Meskipun sudah putus, tetapi kamu gak bisa melarangnya untuk berhenti merayakan hari ulang tahunmu. Setiap kali dia merayakannya dan memberi kejutan, kamu merasa nyaman dan merasa spesial. Ini bukanlah suatu kebetulan, karena dia memang ditakdirkan untuk menjadi pendampingmu selamanya. 

5. Meski sudah putus tetapi dia masih membangun hubungan dengan orangtuamu

CLBK! 5 Tanda Jika Mantan Kamu Ternyata Jodoh KamuPexels/Nicole Michalou

Ini dia yang menjadi tanda terakhir, bahwa mantan kamu adalah jodohmu kelak. Dia masih suka membangun hubungan dengan orangtuamu, walaupun kalian sudah putus. Malah orangtua kamu tetap menerima dia, dan hubungan keluargamu dengan dia semakin baik meski kalian sudah putus. 

Mungkin saja Sang Pencipta sengaja memisahkan kalian berdua untuk sementara. Tetapi ketika kamu merasakan lima tanda tersebut, berarti memang kalian sudah dipersatuhkan untuk terus bersama. Jadi, tidak salah untuk kalian kembali menjalin hubungan yang sempat putus. 

Baca Juga: Astaga, 20 Artis Ini Ternyata Punya Mantan Sama

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Martha Telaumbanua di IDN Times Community dengan judul 5 Tanda Kalau Mantan Kamu Ternyata Jodohmu Kelak, Yuk Kenali!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya