Comscore Tracker

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin Kesal

Kalau soal keluarga meninggal harusnya jangan dibecandain ya

Terkadang ada momen yang membuat kamu gak bisa masuk sekolah, kampus, ataupun kerja. Misalnya ada kejadian seperti keluarga sakit atau meninggal.

Namun atas kejadian darurat tersebut, malah sulit mendapatkan izin. Berikut 13 curhatan netizen yang ngenes karena sulit minta izin.

1. Berawal dari cuitan viral tentang maba yang izin ngelayat saudara nih. Jawabannya malah bikin garuk-garuk kepala

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/angewwie

Sang senior kemudian menjelaskan bahwa maksudnya bertanya justru untuk membantu si mahasiswa baru membuat izin jika memang belum. Namun, respons sang adik kelas malah bikin terperajat.

2. Cuitan viral tersebut memicu nostalgia para netizen yang izinnya pernah dipertanyakan juga

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/_hellona

3. Sebelas dua belas nih dengan twit pertama. Gimana mau izin sehari sebelumnya, meninggal kan gak bisa ditentukan manusia

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/salimcaramel

4. Okelah kalau gak mudah memberi izin, tapi setidaknya jangan nanya seperti ini dong?

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/aishmay

5. Hmmm, semoga si guru gak akan pernah merasakan harus izin demi mengurus keluarga dekat yang sakit ya

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/matchaxltte

6. Bingung kan mau jawab apa, bisanya elus-elus dada aja

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/kyuuutgurllll

Baca Juga: Ngakak! 16 Chat dari Fans KPop Cilik, Polosnya Bikin Gregetan 

7. Nih ada yang ngasih inspirasi jawaban balasan buat yang nanya gitu. Tapi apa gak makin runyam nanti?

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/shenajati

8. Tega-teganya kematian keluarga dijadikan lelucon, sedih deh

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/alivaac_

9. Waduh, serem juga ya cerita yang satu ini

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/aswinsanjaya

10. Kok bisa sih kepikiran senegatif itu?

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/dienanikhsanty

11. Namanya sakit, usia, dan bencana emang gak ada yang tahu kecuali Tuhan, guys!

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/txtdariistri

12. Ugh! Menurut kalian gimana soal insiden ini?

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/pengenkenalans

13. Tapi memang terkadang ada aja oknum peminta izin yang gak wajar atau berbohong sih

13 Curhat Netizen saat Sulit Minta Izin, Jawabannya Bikin KesalTwitter.com/tepungpanirr

Nah itulah curhat netizen saat sulit minta izin. Ya, setidaknya jika tidak memberi izin jangan buat pernyataan yang menyakiti hati ya.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Ulah Arsitek Amatir, Hasilnya Bikin Elus Dada

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya