Comscore Tracker

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin Ngakak

 #RamadanDiRumah Ada yang dari kulit durian lho

Satu momen yang menjengkelkan ketika datang ke sebuah tempat, adalah kehilangan sandal. Misalnya ke masjid, yang mengharuskan kamu untuk membuka alas kaki. Entah karena sandalnya tertukar atau memang dicuri maling.

Nah, agar momen itu tidak terulang, kreativitas pun lahir. Ada yang mendesain ulang sandal jepitnya dan diberikan tulisan atau bentuk yang unik. Penasaran? Berikut potretnya.

1. Sandal jepit kalau bentuknya sudah dimodif gini pasti gak ada yang mengincar

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin NgakakInstagram.com/mulut.bebek

2. Jangankan niat mau ngambil, baru sekali lirik saja sudah bikin merinding

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin Ngakak1cak.com

3. Jadi penasaran, CCTV-nya dipasang di sebelah mana ya?

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin NgakakInstagram.com/arie_sankir

4. Pakai sandal ini kakinya berasa lagi fitness. Berat banget!

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin Ngakak1cak.com

5. Cara cerdik biar malingnya takut mau ambil. Padahal sandalnya bukan milik kantor polisi

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin NgakakInstagram.com/redaksiana

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Momen Tak Terduga Saat Berburu Makanan Berbuka Puasa

6. Sedih banget sampai hilang tiga kali. Mending salatnya pindah ke masjid lain saja, deh

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin NgakakInstagram.com/redaksiana

7. Biasanya pencuri gak berani ambil sandal masjid. Cobain saja

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin NgakakInstagram.com/sejay_mantap

8. Maling gak jadi ambil bukan karena takut dosa. Tapi takut dengan ancamannya

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin Ngakak1cak.com

9. Waduh sampai di-lockdown begini sandalnya. Biar gak ke mana-mana

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin Ngakak1cak.com

10. Cara yang paling aman, nih. Dikunci bak handphone Android

Kreatif! 10 Potret Sandal Anti Maling Ini Bikin NgakakInstagram.com/kie_febri

Nah, ada-ada aja yah nih para netizen Indonesia. Kamu punya ide lain gak?

Baca Juga: Viral Bayi Diberi Nama Corona, Ternyata Ada Artinya Lho!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya