Comscore Tracker

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik Netizen

Yang penting sih fungsinya

Peralatan dapur adalah hal biasa yang kamu temui ada di dapur. Berfungsi untuk memasak dan keperluan rumah tangga lainnya.

Bentuk peralatan dapur yang dijual di toko-toko juga sebetulnya standar. Tapi di rumah, ada saja ditemui peralatan dapur yang bentuknya absurd. Tentunya hasil modifikasi jika peralatan sebelumnya rusak, tapi masih bisa diperbaiki.

Jadilah seperti di bawah ini. Berikut potret peralatan dapur ala netizen yang absurd dan bikin tertawa cekikikan.

1. Apa perlu gagangnya sepanjang itu ya kalau buat masak air?

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik NetizenTwitter.com/subtanyarl

2. Spatulanya drummer begini nih. Pegangannya dibuat dari stik drum

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik NetizenTwitter.com/ic_arns

3. Karena diganti pakai batang pohon yang melengkung, bentuk spatula satu ini jadi kocak banget

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik NetizenTwitter.com/upiupalapal

4. Daripada kaleng biskuit kosong diisi rengginang atau peyek, mendingan tutupnya dijadikan tutup wajan deh

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik NetizenTwitter.com/seukijeuboys

5. Kirain cuma tukang gorengan saja yang pakai bekas tutup kipas angin sebagai saringan minyak

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik NetizenTwitter.com/nviaaday

Baca Juga: Perasaanmu Terwakili, 10 Meme Kocak saat Bosan Nonton Sinetron

6. Kalau dirasa stik drum belum cukup absurd, nih ada yang pakai pegangan sapu

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik NetizenTwitter.com/akutantra

7. Ini yang digantung cuma gagangnya saja. Hmmm... Sungguh sangat absurd

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik NetizenTwitter.com/ralrulralrul

8. Itu sendok plastiknya apa tidak meleleh kalau kena uap panas?

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik NetizenTwitter.com/alienrealx

9. Setelah jadi saringan minyak, bekas tutup kipas angin juga berfungsi untuk jadi penutup rak botol kulkas ya

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik NetizenTwitter.com/mynsm

10. Dalam satu gagang kenapa ada tiga kepala ya? Biar sekali ciduk langsung dapat banyak gitu kali ya

Bentuknya Kocak! 10 Potret Peralatan Dapur Absurd Milik NetizenTwitter.com/akubingungbgt_

Nah, itulah peralat dapur netizen yang bikin ngakak. Yang penting bisa berfungsi dong.

Baca Juga: Ngakak! 13 Desain Rumah yang Hancur Akibat Nekat Renovasi Sendiri

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya