Comscore Tracker

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng Kepala

Ada-ada aja nih tukang tambal ban

Tukang tambal ban adalah penyelamat saat ban motor atau mobil kamu bocor. Berkat bantuan mereka, kamu bisa sampai di tujuan dengan selamat.

Tapi terkadang ulah tukang dan kejadian saat tambal ban bikin kamu  geleng-geleng kepala. Bikin ngakak sampai mules nih. Berikut kejadian kocak saat tambal ban.

1. Tambal ban karet sudah biasa. Gimana kalau tambal ban besi kereta api?

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng Kepala1cak.com

2. Waduh, kalau mau copot ban gak gitu caranya. Jadi rusak deh

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng Kepala1cak.com

3. Tukang tambalnya pasti lulusan S3 Marketing nih. Pintar banget merangkai kata

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng Kepala1cak.com

4. Kenapa gak dimarahin aja itu pengendaranya? Turun sebentar saja malas banget

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/memekamvret

5. Daripada ribet harus menghidupkan api secara manual. Pakai kompor saja

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng Kepala1cak.com

Baca Juga: Penuh Perjuangan, 10 Momen saat Foto OOTD yang Bikin Ngakak

6. Ini sih gak menyelesaikan masalah. Bannya kan bocor, bukannya luka

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng KepalaFacebook.com/Info Lantas Mojokerto

7. Ini editan gak ya? Pembalap F1 tambal bannya jauh banget sampai ke Indonesia

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/bikinsemangat

8. Kaget. Kirain ular, gak tahunya cuma ban dalam yang bekas tambalannya banyak banget

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/agoezbandz

9. Waduh, itu sepeda motor pak, bukan sepeda biasa. Caranya gak gitu dong!

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng KepalaFacebook.com/Riski Yahya

10. Yang ini malah direbahin. Rusak deh tuh bodi motor

10 Momen Kocak saat Tambal Ban, Bikin Geleng-geleng KepalaTwitter.com/gakdisewain

Asli kocak kan? Tapi bisa dibayangkan bagaimana perasaan yang punya motor tuh.

Baca Juga: Kayak Bunglon, 10 Potret Kocak Ketika Baju Kembar dengan Benda Sekitar

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya