Comscore Tracker

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!

Kucing dan anjing juga bisa gak fokus nih

Kadang-kadang seseorang jadi gak fokus. Untuk itu kadang hal yang ingin kita lakukan jadi apes endingnya, atau gak sesuai harapan. 

Seperti foto-foto di bawah ini, menggambarkan bagaimana bahayanya kalau tidak fokus. Hasilnya bikin ngakak lho. Seperti apa?

1. Duh, melihat fotonya saja sudah bikin merinding

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!Instagram.com/bikinsemangat

2. Kesannya mau romantis sama emak, kok malah jadi kayak guyonan begini

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!Instagram.com/receh.id

3. Kalau lagi gak fokus gini, mau nulis granit saja jadi granat. Meledak dong!

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!Instagram.com/bikinsemangat

4. Anjingnya tidak berperikemanusiaan, nih. Lagi ibadah malah sandalnya diambil

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!Instagram.com/bikinsemangat

5. Saking kebeletnya, gali lubang gak lihat-lihat belakang dulu

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!Instagram.com/bikinsemangat

Baca Juga: Kalau Gak Fokus, 10 Tulisan Spanduk Ini Bisa Bikin Kamu Salah Paham

6. Netizen teliti banget ya kalau urusan cari kesalahan orang lain

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!Instagram.com/bikinsemangat

7. Ada yang bisa tebak kira-kira apa yang bakal terjadi selanjutnya?

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!Instagram.com/bikinsemangat

8. Antara tukang las masih magang atau memang sedang gak fokus

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!Instagram.com/memekingvegas

9. Baru bangun langsung ambil minum, begini jadinya. Gelasnya terbalik!

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!izismile.com

10. Mungkin saking semangatnya, malah gelas plastiknya sampai jebol

10 Momen Apes Gara-gara Gak Fokus, Bikin Tertawa Cekikikan!izismile.com

Nah, itu contohnya kalau kamu harus fokus ya dalam setiap kegiatan.

Baca Juga: Bikin Ngakak! 9 Meme Ronaldo hingga Pogba Terjebak Lockdown di India

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya