Comscore Tracker

Bikin Ngelus Dada, 10 Potret Kocak Saat Silaturahmi Lebaran

Karena pandemik, tamunya juga virtual ya

Tahun ini umat muslim menjalani lebaran yang berbeda. Soalnya pandemik corona masih mengancam. Untuk itu ada beberapa tradisi yang hilang.

Salah satunya saling mengunjungi untuk bersilaturahim saling menyantap kue bersama. Meskipun masih ada yang tetap datang ke rumah kerabatnya.

Ada beberapa kejadian kocak yang terjadi saat silaturahim lebaran. Bikin ngelus dada dan sakit perut karena ketawa nih. Seperti apa sih?

1. Lebarannya anak-anak hypebeast nih. Lihat saja tampilannya tuh!

Bikin Ngelus Dada, 10 Potret Kocak Saat Silaturahmi LebaranFacebook.com/Andi_malik

2. Gak usah repot-repot bertamu, mereka sekampung sudah memaafkan

Bikin Ngelus Dada, 10 Potret Kocak Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com/id.dagelan

3. Ya ampun kelakuan kucing gak ada akhlak banget nih

Bikin Ngelus Dada, 10 Potret Kocak Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com/meme_ngakak.receh

4. Harap maklum kalau ada keluarga yang gak mau menerima tamu

Bikin Ngelus Dada, 10 Potret Kocak Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com/aw_lucu

5. Waduh, padahal cuma mau makan biskuit. Tapi kok ya pas nasibnya apes

Bikin Ngelus Dada, 10 Potret Kocak Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com.halewwww

Baca Juga: Ngakak! 10 Potret Isi Galon Air dan Fungsinya yang Unik

6. Pria ini pasti malam takbirannya keliling kampung sampai tengah malam, deh

Bikin Ngelus Dada, 10 Potret Kocak Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com/meme.comik.indonesia

7. Ketika mau sungkem tapi bosan gayanya gitu-gitu aja

8. Oleh karena tahun ini tamunya virtual semua, jadi, ya begini deh

Bikin Ngelus Dada, 10 Potret Kocak Saat Silaturahmi Lebarantiktok.com/dwi1978

9. Tahun ini bagi-bagi THR gak bisa dikasih langsung. Jadi pakai tongkat, deh

Bikin Ngelus Dada, 10 Potret Kocak Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com/makassar_iinfo

10. Kalau gak ada tamu begini, kue Lebaran yang menghabiskan malah tuan rumahnya

@ernina_mc

♬ Takbiran - Version 3 - Ustad Jefri Al Buchori & H. Aswan Faisal

Nah, itulah sederet potret kocak lebaran. Semoga kita bisa kembali menjalani kehidupan normal lagi ya.

Baca Juga: Sampai Gosong, 10 Momen Apes Waktu Bikin Masakan Lebaran

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya