Comscore Tracker

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus Makanan

Ada Park Seo Joon juga jadi bungkusan

Kalau sering beli makanan pinggir jalan biasanya pakai koran atau kertas-kertas bekas. Terkadang ada wajah orang di bungkus makanan tersebut. Malah kadang wajah artis. Kalau seperti itu jadi pengin simpan bungkusnya ya. 

Bahkan parahnya ada juga pas foto sampai ijazah terikut jadi bungkus makanan. Berikut potret kocak bungkus makanan.

1. Kebetulan yang malah bisa jadi strategi marketing nih. Cari saja koran-koran bekas yang ada wajah artisnya

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus MakananTwitter.com/widi_fitriaa

2. Wajah Fiersa Besari ini bisa pas banget jadi cover bungkusan teri ini ya!

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus MakananTwitter.com/dsuperboy

3. Raditya Dika malah pernah jadi cover bungkus tempe nih. Pasti tempenya auto laku banyak deh

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus MakananInstagram.com/raditya_dika

4. Raden Rauf juga gak mau ketinggalan tuh. Tapi kenapa pas wajahnya sedang seperti itu ya

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus MakananInstagram.com/awreceh.id

5. Beli sate dapat bungkusnya koran impor dari Korea Selatan. Ada wajahnya Park Seo Joon lagi

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus MakananInstagram.com/byongari_in

Baca Juga: Ngakak! Ini 10 Meme 'Masih Saya Pantau' yang Bikin Kepengin Sleding

6. Kalau Vokalis The Sigit ini malah pernah jadi 'bintang' di bungkus nasi Padang. Kocak banget ya

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus MakananInstagram.com/rekti_yoewono

7. Bahkan ada netizen yang pernah dapat fotokopi akta nikah di bungkus gorengan yang dia beli. Wah, gokil abis!

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus MakananTwitter.com/foodfess2

8. Beli gorengan dapat pas foto. Gak dilepas dulu tuh?

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus MakananInstagram.com/id.dagelan

9. Kalau mau buang berkas-berkas yang ada data dirinya harus hati-hati ya. Bisa saja kertas itu dijadikan bungkus gorengan seperti ini

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus MakananInstagram.com/redaksiana

10. Tukang gorengannya gak pakai ampun nih. Ijazah orang tak dikenal main dipakai untuk bungkus saja

Kocak! 10 Potret Wajah Artis Sampai Ijazah Jadi Bungkus MakananInstagram.com/ngakakkocak

Nah, itulah bungkus makanan yang bikin tertawa cekikikan. Kamu pengin artis mana nih yang ada di bungkus makanan kamu?

Baca Juga: 10 Potret Kocak Foto Orang di Bungkus Makanan, Ada Wajah Park Seo Joon

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya