Comscore Tracker

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?

Harus saling tolong menolong ya

Manusia gak bisa hidup sendiri karena ia adalah makhluk sosial. Tentu butuh bantuan orang lain. Orang terdekat yang ada di sekitar kita adalah tetangga. Maka, sudah jadi kewajiban untuk saling tolong menolong. 

Namun harus disadari jika kehidupan bertetangga juga unik. Kadang kala ada persaingan dan kompetisi. 

Maka, ada saja kelakuan tetangga yang bikin geram tapi kadang bikin ngakak. Contohnya meme-meme berikut ini. 

1. Siapa nih yang tetangganya begini kalau ada cowok atau cewek datang ke rumah?

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?Twitter.com/asmaraningrumm

2. Kirain hujan dari langit. Sudah bergaya bak di video klip padahal

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?Instagram.com/bikinsemangat

3. Sudah diberlakukan social distancing pun masih ada saja cara biar tetap bergosip

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?Instagram.com/bikinsemangat

4. CCTV nomor tiga tuh yang paling bahaya

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?Instagram.com/bikinsemangat

5. Namanya tetangga, pasti gak ada yang mau kalah

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?1cak.com

Baca Juga: Kalau Gak Fokus, 10 Tulisan Spanduk Ini Bisa Bikin Kamu Salah Paham

6. Basa-basi ngeselin yang sering dibilang sama tetangga

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?1cak.com

7. Kadang emak juga suka banding-bandingin dengan anak tetangga. Kesel deh!

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?Instagram.com/hoomorization

8. Apalagi kalau tetangga yang punya anak kecil. Ngeselinnya double!

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?Instagram.com/kocak.parah.id

9. Kadang tetangga suka ngambil tanpa izin dulu. Padahal yang punya pohon nungguin buahnya matang

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?1cak.com

10. Bener sih gak diambil. Tapi gak dimakan dari pohonnya begini juga

10 Meme Kelakuan Tetangga yang Bikin Ngakak, Masa Gitu?1cak.com

Begitulah kira-kira sisi lain gambaran kehidupan bertetangga. Tapi jangan ditiru ya. Hiduplah saling menghormati dan tolong menolong.

Baca Juga: 10 Potret Gara-gara Gak Fokus Jadi Apes, Bikin Ngakak!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya