Comscore Tracker

Ampun Deh! 10 Potret Kocak Kelakuan Bule saat Liburan di Bali

Nekat dan bikin heran warga lokal

Jika bicara tentang Indonesia, bule-bule tentu akan selalu teringat Bali. Bahkan ada yang cuma tahu Bali saja, tanpa tahu letaknya di Indonesia.

Maka, gak heran banyak bule yang berlibur ke Bali. Tapi ada saja aksi bule saat liburan yang kocak parah.

1. Selama hidup, belum pernah lihat orang ganti galon bisa sedrama ini

Ampun Deh! 10 Potret Kocak Kelakuan Bule saat Liburan di BaliTwitter.com/dheaduandeon

2. Asyik banget menikmati pagi di hotel sambil floating breakfast. Eh, tapi ending-nya apes!

Ampun Deh! 10 Potret Kocak Kelakuan Bule saat Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

3. Waduh, ini mobil kenapa bisa sampai menyungsep sih? Siap-siap ganti rugi ke rentalnya lho

Ampun Deh! 10 Potret Kocak Kelakuan Bule saat Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

4. Mungkin bule ini kehabisan baju dan belum dicuci. Pakai daster pun jadi lah

Ampun Deh! 10 Potret Kocak Kelakuan Bule saat Liburan di BaliTwitter.com/farishaikim_

5. Ups! Apes banget jadi tempat monyet melepas birahi. Yang jadi malu malah bulenya

Ampun Deh! 10 Potret Kocak Kelakuan Bule saat Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

Baca Juga: 10 Peraturan Paling Aneh di Kampus yang Kreatif dan Bikin Ngakak 

6. Ada yang tahu ini pose selfie apa? Untungnya orang Indonesia kalau selfie posenya gak ada yang seaneh ini

Ampun Deh! 10 Potret Kocak Kelakuan Bule saat Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

7. Para bule ini kok senang banget jatuh ke sawah ya? Ada yang disengaja, ada juga yang karena kecelakaan

Ampun Deh! 10 Potret Kocak Kelakuan Bule saat Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

8. Gak mampu jet ski di pantai, mereka bikin jet ski low budget pakai genangan air

9. Cukup solutif sebenarnya. Semoga sampai bandara ban kopernya gak rontok ya!

Ampun Deh! 10 Potret Kocak Kelakuan Bule saat Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

10. Wah, itu bukan air pantai atau kolam renang. Kasihan tuh petaninya bisa jadi gagal panen

Ampun Deh! 10 Potret Kocak Kelakuan Bule saat Liburan di BaliTwitter.com/adorkableracer

Nah, itulah potret aksi kocak para bule liburan di Bali. Bikin tertawa cekikan kan?

Baca Juga: Ngakak! 10 Kulkas Ini Isinya Bikin Kaget dan Gak Terduga, Kok Ada Ya?

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya