Comscore Tracker

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai Ekspektasi

Lain kali jangan berharap terlalu muluk-muluk deh #HypeIDN

Sering dengar istilah kenyataaan gak sesuai dengan harapan? Ya, terkadang memang realita yang terjadi jauh berbeda dengan yang kita pikirkan.

Jadinya malah apes dan  bikin kecewa. Seperti kejadian di bawah ini. Apa yang terjadi jauh dari ekspektasi. Ngakak deh lihatnya.

1. Niat ayahnya sih sudah baik. Tapi sayang banget tokoh yang dipilih salah besar

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai EkspektasiFacebook.com/vitor.desouza.944

2. Ya gak nipu sih. Tapi ukuran udangnya bikin kecewa banget

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai EkspektasiInstagram.com/gabut.pipel_indonesia

3. Sering banget terjadi sih ini. Makanya jangan gampang percaya dengan apa yang dilihat di sosial media ya

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai EkspektasiInstagram.com/ngakakramerame.id

4. Ini yakin gak salah? Perasaan tadi di depan lihat iklannya gak begini deh pelayannya

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai EkspektasiInstagram.com/memengakak123

5. Sering kesal ketika request di tempat potong rambut, tapi hasilnya malah gak sesuai ekspektasi. Mana gak bisa dibalikin lagi

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai EkspektasiInstagram.com/bikinsemangat

Baca Juga: Ngakak! 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Gara-gara Ketutupan

6. Ini pasti korban Harbolnas 10.10 kemarin ya? Duh, kasihan banget deh

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai EkspektasiFacebook.com/anjirgokil.id

7. Lagi-lagi karena belanja online nih. Memang harus hati-hati banget kalau transaksi via daring ya

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai EkspektasiFacebook.com/carapedia

8. Kalau ini gimana ya? Tidak sesuai ekspektasi atau memang masih dalam proses nih?

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai EkspektasiInstagram.com/humornya.dadang

9. Pengennya sih seperti model di foto yang atas. Tapi realitanya, si kuda malah gak bisa tenang

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai Ekspektasibrightside.me

10. Memang benar ya, realita itu gak melulu seindah ekspektasinya

Bikin Nyesal, 10 Potret Kocak Kenyataan Gak Sesuai Ekspektasibrightside.me

Nah, itulah potret apes kenyataan gak sesuai dengan ekspektasi. Makanya jangan berharap terlalu tinggi ya.

Baca Juga: Ampun Deh! 10 Chat Lucu dengan Cewek Matre yang Bikin Ngakak

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya